Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero-hero Mobile Legends sering kali dibuat karena terinspirasi dari tokoh-tokoh terkenal. Tak heran jika beberapa hero nampak memiliki kesamaan dengan sejumlah artis terkenal. Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 hero Mobile Legends mirip artis cantik Indonesia.

Moonton mengakui bahwa pembuatan hero-hero Mobile Legends ini memang terinspirasi dari banyak hal. Ini yang kemudian membuat hero-hero tersebut nampak familiar dengan sejumlah tokoh populer hingga artis.

Hero-hero perempuan di game Mobile Legends biasanya berdandan dengan gaya feminim namun tetap mematikan sesuai dengan karakter dan skill masing-masing.

Jika diperhatikan dengan baik, berikut 5 hero Mobile Legends yang mirip artis cantik Indonesia. Dari daftar ini, mana yang terlihat sangat mirip?

1. Kagura - Chelsea Islan

Artis cantik Chelsea Islan disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Kagura. Wajah yang kalem dan pembawaan yang tenang kemungkinan membuat keduanya memiliki kesamaan secara penampilan.

2. Odette - Celine Evangelista

Hero Mobile Legends yang mirip artis cantik Indonesia berikutnya adalah Odette. Hero mage ini rupanya memiliki wajah dan penampilan yang mirip dengan Celine Evangelista. Kamu setuju?

3. Miya - Tasya Farasya

Artis berikutnya yang mirip hero Mobile Legends adalah Tasya Farasya. YouTuber ini dipercaya memiliki wajah yang mirip dengan Miya. Tatapan tajam ini membuat keduanya begitu mirip.

4. Rafaela - Brisia Jodie

Hero Mobile Legends berikutnya yang mirip artis cantik Indonesia adalah Rafaela. Hero berambut panjang ini memiliki penampilan yang nampak sama dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie.

5. Hanabi - Aghniny Haque

Memiliki karakter kuat dan garang namun tetap mempesona dengan wajah cantiknya, aktris film, Aghniny Haque disebut-sebut sangat mirip dengan Hanabi. Hero ini rupanya memiliki kesamaan kepribadian dengan pemeran Mencuri Raden Saleh ini.

Itu tadi 5 hero Mobile Legends yang mirip artis cantik Indoensia. Dari kelima hero di atas, mana yang menurutmu paling mirip?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend