Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship telah resmi dimulai di Jakarta, Indonesia sejak awal tahun 2023 lalu. Baru-baru ini, terungkap bahwa RRQ Hoshi dan ONIC adalah dua tim yang paling diwaspadai di M4 World Championship.

Tim paling diwaspadai di M4 World Championship ini terungkap dalam video yang diunggah oleh @mlbbesports_official. Blacklist International Edward, Team HAQ Garyyy, Falcon Justin dan ONIC Kiboy hadir menjawab sejumlah pertanyaan seputar turnamen ini.

Menjawab pertanyaan mengenai tim paling diwaspadai di M4 World Championship, EXP laner Blacklist International, Edward menyebut tim perwakilan asal Indonesia, ONIC.

Sama halnya dengan Edward, pentolan Team HAQ, Garyyy juga menyebut ONIC sebagai tim yang ia waspadai. Dirinya juga menyebut nama Kiboy sebagai salah satu roamer yang gameplay-nya cukup menakutkan.

Mengenai player yang menjadi role model-nya, Garyyy dari Team HAQ menyebut nama jungler ONIC, Kairi yang saat ini sedang begitu gemilang.

Punya pendapat berbeda, Justin dari Falcon Esports justru menyebut RRQ Hoshi sebagai tim yang dirinya waspadai. Alasan pemilihan RRQ Hoshi ini karena Justin begitu mengidolakan sang alien, Lemon.

Berdasarkan video unggahan @mlbbesports_official ini, RRQ Hoshi dan ONIC dapat dikatakan sebagai dua tim yang diwaspadai dan dianggap memiliki peluang besar menjadi kampiun M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!