Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perwakilan Myanmar, Falcon Esports mencuri perhatian di Group Stage M4 World Championship usai sukses melibas Blacklist International. Patut dianggap sebagai kuda hitam, berikut ulasan profil Falcon Esports yang sudah dirangkum tim HiTekno.

Dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini, Falcon Esports berada di Grup A bersama dengan juara M3 World Championship, Blacklist International dan Incendio Supremacy serta Burn x Team Flash.

Di laga pertamanya, Falcon Esports tidak terlalu mendominasi. Pasalnya, tim ini kalah telah dari Incendio Supremacy. Di hari kedua, Justin dan kawan-kawan sukses melibas dua kali kemenangan atas Burn x Team Flash dan Blacklist International.

Menjamu Blacklist International dengan META uniknya, Falcon Esports sukses melakukan counter Karrie milik Oheb dengan Lunox yang adalah counter alami hero tersebut.

Menghancurkan permainan tim Filipina yang bermain rapi, Falcon Esports memukau dengan aksi pick off menggunakan Natalia yang mengacak-acak pertahanan Blacklist International.

Sebelumnya, Falcon Esports juga sempat melibas habis ONIC dalam gelaran MSC 2022. Padahal saat itu, runner up MPL Season 9 ini digadang-gadang bisa menjadi calon juara turnamen tersebut.

Roster Falcon Esports

EXP laner: Yellowflash
Midlaner: Justin
Jungler: Kenn
Goldlaner: Silent
Roamer: Naomi

Jajaran roster Falcon Esports ini juga datang ke Indonesia sebagai perwakilan tim Myanmar untuk M4 World Championship. Permainan unik Falcon Esports membuat tim ini menjadi salah satu kandidat juara di turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata ECHO Sanji, Midlaner Muda yang Banyak Dilirik Tim Esport