Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 06:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Group Stage M4 World Championship telah berakhir, bracket masing-masing tim juga sudah diketahui. Hari ini, Sabtu (7/1/2023), pertandingan akan kembali dilanjutkan. Biar nggak ketinggalan, berikut jadwal M4 World Championship hari ini.

Setelah tahun lalu digelar di Singapura, kali ini M4 World Championship diadakan di Jakarta, Indonesia mulai Minggu (1/1/2023) lalu. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim perwakilan masing-masing negara.

Dua tim perwakilan Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi sukses mengamankan slot upper bracket. ONIC di papan atas harus berhadapan dengan perwakilan Myanmar, Falcon Esports.

Di sisi lain, RRQ Hoshi akan kembali berjumpa dengan sang rival abadinya yaitu TODAK. Pemenang match di upper bracket ini akan menentukan nasib tim Mobile Legends tersebut hingga babak Grand Final nantinya.

Menyelesaikan Group Stage dengan mulus, kini ONIC dan RRQ Hoshi akan melaju ke babak Knockout Stage M4 World Championship yang dimulai hari ini, Sabtu (7/1/2023).

Bracket Playoff M4 World Championship Mobile Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

Jadwal M4 World Championship hari ini - Knockout Stage BO5

  • Falcon Esports vs ONIC - 14.00 WIB
  • ECHO Esports vs Team HAQ - 18.00 WIB

Format M4 World Championship - Knockout Stage

Babak Knockout Stage M4 World Championship dibagi dalam dua bagian yaitu upper bracket dan lower bracket. Match upper bracket akan menggunakan sistem best of 5, sedangkan lower bracket akan menggunakan sistem best of 3.

Tim yang kalah di upper bracket akan langsung turun ke lower bracket untuk bertemu dengan tim-tim di papan bawah ini. Di sisi lain, tim yang menang di upper bracket akan terus melaju mengamankan poin hingga Grand Final M4 World Championship.

Sedangkan tim yang kalah di lower bracket M4 World Championship akan secara otomatis hengkang dari turnamen tersebut.

Itu tadi ulasan jadwal M4 World Championship hari ini. Knockout Stage M4 World Championship dapat disaksikan di channel YouTube MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal