Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Knockout Stage M4 World Championship dibuka dengan match antara Falcon Esports vs ONIC. Sama-sama peserta dalam turnamen Mobile Legends tersebut, OHMYVENUS mengaku sangat menantikan match dari tim Myanmar dan Indonesia ini.

Alasan OHMYVENUS sangat menantikan match Falcon Esports vs ONIC ini karena keduanya tim tersebut sedang sangat kuat sekarang ini. Selain itu, secara gameplay, dua tim ini memiliki pola permainan agresif.

"Keduanya sangat-sangat kuat, keduanya juga sangat agresif kan? Akan jadi pertandingan yang sangat seru sekali," ungkap OHMYVENUS dalam live streaming bersama Wise.

OHMYVENUS menjelaskan bahwa dirinya merasa 2 match yang mempertemukan 4 tim di papan atas adalah upper bracket sebenarnya. Karena diisi oleh Falcon Esports, ONIC, ECHO Esports dan Team HAQ.

Di sisi lain, Blacklist International diketahui berada di papan bawah upper bracket bersama TODAK, RRQ Hoshi dan RRQ Akira.

ONIC di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

"Jika kita melihat di atas kertas atau lihat dari stats, terlihat seperti di atas kita adalah upper bracket. Di situ ada ECHO kan? Yang paling saya nantikan adalah match antara Falcon Esports dan ONIC, karena match-nya akan sangat sengit sekali" umgkap

Blacklist International yang diklaim sangat superior di M4 World Championship justru harus menelan dua kali kekalahannya atas Falcon Esports dalam babak Group Stage yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Match panas antara Falcon Esports vs ONIC akan menjadi pembuka babak Knockout Stage M4 World Championship yang berlangsung hari ini, Sabtu (7/1/2023) pukul 14.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi