Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 14:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Patch terbaru yang sudah dirilis mengungkap kehadiran META terbaru yang menguntungkan sejumlah hero. Salah satu hero yang sedang OP saat ini sehingga disebut sebagai hero marksman paling haram adalah Karrie.

Hero marksman satu ini mendadak populer usai patch terbaru rilis. Dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship, Karrie menjadi salah satu hero paling laris manis.

Mengisi role goldlaner, Karrie menjadi rebutan berbagai tim yang sedang tampil di M4 World Championship. Saat menggunakan hero ini di ranked, kalau tidak dipilih oleh tim kamu, maka Karrie akan menjadi keuntungan untuk tim lawan.

Alasan Karrie begitu populer saat ini adalah karena hadirnya item anyar Swift Crossbow yang memberikan tambahan 20 persen attack speed serta pasif unik untuk hero marksman paling haram ini.

Tidak hanya itu, Karrie juga akan semakin menakutkan jika menggunakan deretan item rawannya yaitu Corrosion Scythe, Golden Staff dan Demon Hunter Sword. Ketiga item tersebut memiliki fungsi yang sangat cocok dengan skill pasif milik Karrie.

Karrie Mobile Legends. (Fandom)

Kolaborasi tiga item penting untuk Karrie ini akan menandai targetnya sebelum kemudian mengirimkan true damage yang menyakitkan. Item-item ini juga nantinya membuat Karrie menjadi semakin cepat mengirim damage-nya ke lawan.

Sebelumnya, dalam update patch 1.7.44 lalu, Karrie mendapat penurunan waktu cooldown dari 5-3 detik menjadi 4,5-2,5 detik untuk skill 2. Sedangkan skill ultimate dari hero tersebut juga mendapat penurunan cooldown dari 40 detik ke 35 detik.

Dengan alasan-alasan di atas, tidak heran jika Karrie disebut sebagai hero marksman paling haram di META saat ini. Jika bertemu di ranked, siapkan sejumlah hero counter Karrie untuk menanganinya ya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023