Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai ONIC secara resmi memaksa turun Falcon Esports ke lower bracket, bagaimana update bracket M4 World Championship? Berikut ulasan lengkapnya.

Hari pertama knockout stage M4 World Championship dibuka dengan match Falcon Esports vs ONIC. Dalam game best of 5, landak kuning sukses meraih kemenangannya dengan poin 3-0 tanpa balas.

Kemenangan ini secara otomatis mengamankan posisi ONIC di upper bracket. Di sisi lain, tim asal Myanmar ini harus turun ke lower bracket untuk menantang deretan tim di papan bawah.

Update bracket M4 World Championship usai kemenangan ONIC ini memastikan bahwa landak kuning akan berhadapan dengan pemenang match ECHO Esports vs Team HAQ.

Jika ONIC masih melaju di upper bracket, tim landak kuning harus berjumpa dengan salah satu tim dari empat tim lainnya yaitu TODAK, RRQ Hoshi, RRQ Akira atau Blacklist International.

Bracket Playoff M4 World Championship Mobile Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

Namun, jika Kairi dan kawan-kawan kalah telak di match upper bracket berikutnya, maka tim tersebut akan turun ke lower bracket nantinya.

Di sisi lain, untuk bisa mendapat posisi aman bersama ONIC di upper bracket, perwakilan Indonesia lainnya, RRQ Hoshi harus menumbangkan tim Malaysia, TODAK.

Melihat update bracket M4 World Championship ini, perjalanan ONIC dan RRQ Hoshi masih panjang. Kedua tim masih harus melewati perjalanan panjang untuk bisa mengklaim kemenangan manisnya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!