Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 08 Januari 2023 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship Mobile Legends telah memasuki Playoff Day 2 pada 8 Januari 2023. Berikut kami akan memberikan rincian jadwal M4 World Championship pada hari ini (08/01/2023) antara RRQ vs Todak.

Tak hanya RRQ Hoshi (Indonesia) vs Todak (Malaysia), M4 Mobile Legends Playoff Day 2 juga menghadirkan laga RRQ Akira (Brasil) vs Blacklist International (Brasil).

Sebagai informasi, dua tim eSports yang mewakili Indonesia pada ajang M4 adalah ONIC ID dan RRQ Hoshi.

Dua tim tersebut mampu melaju ke Playoff setelah berhasil menempati peringkat kedua di fase grup. Pada Playoff Day 1 (07/01/2023), ONIC berhasil menggilas tim eSports asal Myanmar, Falcon.

Tak tanggung-tanggung, Landak Kuning melumat Falcon dengan skor 3 vs 0. Jungler ONIC, Kairi, mampu bermain trengginas di laga tersebut.

Hasil pertandingan ONIC vs Falcon di M4 World Championship Upper Bracket. (YouTube/ MPL Indonesia)

Playoff Day 1 dilanjutkan dengan pertandingan ECHO vs Team Haq. ECHO mampu mendominasi dengan memenangkan dua game sekaligus.

Team Haq dapat comeback sehingga laga semakin sengit. ECHO akhirnya mengunci kemenangan di game kelima. Skor 3 vs 2 untuk kemenangan ECHO atas Team Haq.

Ini membuat ONIC bakal berjumpa ECHO di perempat final Playoff Upper Bracket. Team Haq dan Falcon harus rela turun ke Lower Bracket.

Pertandingan hari ini (8 Januari 2022) mempertemukan runner up Grup C, RRQ (Indonesia), dengan juara Grup B, Todak (Malaysia) di Upper Bracket.

Klasemen M4 World Championship. (Instagram @mpl.id.official)

Sama seperti Day 1, laga RRQ vs Todak bakal menggunakan sistem B05 (Best of Five). Itu berarti skor akhir akan menjadi 3 vs 0, 3 vs 2, atau 3 vs 1.

Todak patut diwaspadai mengingat mereka menyapu bersih tiga laga di Grup B. Tim Malaysia itu bahkan mampu menghempaskan ONIC di fase grup.

RRQ Hoshi memperoleh dua kemenangan dan satu kekalahan sehingga berada di peringkat kedua Grup C. Berikut rincian jadwal M4 World Championship pada hari ini (08/01/2023):

  • RRQ vs Todak: pukul 14.00 WIB hingga 17.30 WIB
  • RRQ Akira vs Blacklist Internasional: pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB

Delapan tim yang sebelumnya masuk ke Upper Bracket yaitu Falcon Esports, ONIC Esports, ECHO, Team Haq, Todak, RRQ Hoshi, RRQ Akira, dan Blacklist International (update: Falcon dan Team Haq turun ke Lower Bracket).

Delapan tim lain yang harus berjuang di Lower Bracket adalah RSG SG, S11 Gaming, Incendio Supreme, MDH, The Valley, Burn x Flash, Malvinas Gaming dan Occupy Thrones.

Jadwal dan update Bracket Playoff M4 World Championship Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)

Tim yang masuk ke Upper Bracket mendapat keistimewaan tersendiri karena mereka mempunyai "dua nyawa". ONIC dan RRQ diuntungkan mengingat mereka memiliki dua kesempatan di fase Playoff.

Tim yang kalah di Upper Bracket masih mempunyai satu kesempatan lagi untuk bertanding di Lower Bracket. Pertandingan hari ini menentukan nasib RRQ Hoshi, Todak, RRQ Aqira, dan Blacklist di Upper Bracket.

Itulah tadi jadwal M4 World Championship pada hari ini (8 Januari 2023) antara RRQ vs Todak, semoga saja Sang Raja dapat meraih hasil maksimal di fase Playoff.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3