Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 09:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno hadir dan menyaksikan secara langsung knockout stage M4 World Championship yang berlangsung pada Sabtu (7/1/2023) lalu.

Dalam kedatangannya ini, Sandiaga Uno menyampaikan pesan khusus untuk ONIC dan RRQ Hoshi yang menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Naik ke atas panggung usai ONIC sukses melibas Falcon Esports dengan poin 3-0 di upper bracket M4 World Championship, Sandiaga Uno meminta agar dua tim perwakilan Indonesia ini dapat menjadi tuan rumah yang baik serta rendah hati.

Dirinya berharap agar melalui ONIC dan RRQ Hoshi yang tampil di M4 World Championship ini, akan ada banyak kesempatan agar Indonesia mampu menjadi tuan rumah untuk turnamen-turnamen besar lainnya.

"Jadilah tuan rumah yang baik, rendah hati dan tetap menjadi tuan rumah yang baik. Tunjukan kehebatan dalam keramahan kami. Tunjukan keindahan Indonesia yang membuat kita dapat menjadi tuan rumah untuk turnamen besar. Tunjukan kepada dunia, kita punya atlet-atlet hebat," ungkap Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno turut berharap agar deretan tim dan talent yang datang ke Indonesia untuk M4 World Championship mendapat pengalaman menyenangkan saat berada di Tanah Air.

Hal ini langsung dijawab oleh talent M4 World Championship asal Filipina, Mara Aquino yang mengaku jika dirinya memiliki waktu menyenangkan selama berada di Indonesia.

"Dan semoga kalian semua memiliki waktu yang menyenangkan di Indonesia" lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno dibuat pangling melihat penggemar ONIC yang datang mendukung tim landak kuning di venue M4 World Championship. Dirinya bahkan ikut bernyanyi bersama Sobat ONIC yang tidak henti-henti mengirimkan dukungan untuk Kairi dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys