Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kutukan TODAK tiap berjumpa dengan RRQ Hoshi rupanya masih berlanjut. Terbaru, Albert dan kawan-kawan sukses paksa turun tim asal Malaysia ini ke lower bracket M4 World Championship di babak knockout stage.

Ini bukan kali pertama TODAK berjumpa dengan RRQ Hoshi. Sepanjang perjalanan TODAK di M Series, kedua tim tersebut sudah rutin berjumpa. Melihat sejarahnya, Cikugais dan kawan-kawan sudah 3 kali ditumbangkan ke lower bracket oleh tim sang raja.

Tumbangnya TODAK ke lower bracket usai berhadapan dengan RRQ Hoshi di M4 World Championship ini membuat sejarah panjang tersebut berlanjut. Mengenai hal ini, penggalan video lama Cikugais lalu kembali beredar.

Dalam video tersebut, Cikugais mengaku tidak ingin lagi berada dalam match yang sama dengan RRQ Hoshi. Hal ini tidak lain karena dirinya dan TODAK kerap dipaksa turun dari upper bracket tiap kali bertemu tim Indonesia ini di M Series.

"Kalau ketemu Blacklist International kita masih bisa lawan, tapi kalau lawan RRQ Hoshi itu yang susah. Kalau lawan tim Filipina kita masih oke-oke aja, tapi kalau udah lawan RRQ Hoshi itu yang nggak tahu dah" ungkap Cikugais.

 

Karena hal ini, sebelum gelaran M4 World Championship dimulai, Cikugais menyampaikan doanya agar tidak lagi berjumpa dengan RRQ Hoshi agar tidak diturunkan ke lower bracket.

"Jadi saya berdoa season ini semoga nggak ketemu sama RRQ Hoshi kalau kita masuk M4 World Championship. Biarlah RRQ Hoshi ketemu tim lain aja, lama-lama pusing juga tiap kali ketemu RRQ Hoshi kita selalu turun ke bawah" lanjutnya.

Sayangnya, keinginan Cikugais agar TODAK tidak bertemu dengan RRQ Hoshi ini buyar di M4 World Championship. Usai menang group stage, TODAK harus kembali berjumpa dengan RRQ Hoshi.

Permainan TODAK mampu ditangani dengan baik oleh Albert dan kawan-kawan yang tampil menggila dengan Clay sebagai midlaner. Hasil ini membuat TODAK harus terjun bebas ke lower bracket M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?