Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi menunjukan dominasinya usai paksa turun TODAK ke lower bracket M4 World Championship. Menggunakan hero andalannya, berikut 6 item tersakit Ling Mobile Legends versi RRQ Albert yang bisa kamu coba.

Setelah sempat berganti dan mencoba bermain tank jungler, akhirnya Albert kembali memainkan hero assassin yang menjadi keunggulannya. Comeback Albert yang menggunakan Ling ini terjadi dalam match melawan TODAK di upper bracket.

Dengan menggunakan hero signature-nya ini, Albert menunjukan gameplay ciamik hingga membuat siapa saja melongo melihatnya. Permainan apik Albert dengan hero Ling ini langsung mengamankan posisi sang raja sekaligus menurunkan Cikugais dan kawan-kawa ke lower bracket.

Jika kamu sesama pengguna hero assassin ini, berikut ulasan 6 item tersakit Ling Mobile Legends versi RRQ Albert yang bisa kamu tiru dan coba.

  • Tough Boots, item ini memberikan tambahan +22 magic defense dan +40 movement speed. Guna item movement ini tentu untuk memberikan pergerakan yang lebih mulus untuk Ling.
  • Windtalker, selanjutnya Ling menggunakan item ini untuk memberikan tambahan +40 attack speed, 20 movement speed dan 10 persen critical chance.
  • Berseker's Fury, pada Ling, item ini memberikan efek critical chance hingga 35 persen. Item tersebut memberi +65 physical attack dengan +25 persen critical chance.
  • Endless Battle, selain tiga item di atas, Albert kemdian memiliki item ini. Item tersebut memberi 65 poin physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown dan +5 persen movement speed dengan +10 persen physical lifesteal.
  • Blade of Despair, item ini sangat dibutuhkan di late game karena memberi +160 physical attack dengan 5 persen movement speed. Tambahan physical damage sebesar 25 persen diberikan saat HP hero berada di angka 50 persen.
  • Demon Hunter Sword, item ini memberikan tambahan +35 physical attack dan tambahan +25 persen attack speed pada Ling. Item ini memiiki pasif unik tambahan sebanyak 9 persen pada hero tersebut.

Bisa dicoba jika kamu adalah pengguna hero assassin, itu tadi 6 item tersakit Ling Mobile Legends versi RRQ Albert. Coba racikan ini saat ranked atau classic ya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3