Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 Januari 2023 | 16:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link download Goose Goose Duck ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan game yang dimainkan V BTS tersebut. Pastinya aman dan legal untuk mendapatkannya.

Goose Goose Duck sendiri tersedia di beberapa platform, yakni PC dan Mobile (Android dan iOS). Kamu bisa download Goose Goose Duck dan langsung memainkannya.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link download Goose Goose Duck secara resmi dan pastinya aman.

  • Download Goose Goose Duck versi PC DI SINI 
  • Download Goose Goose Duck versi Android DI SINI 
  • Download Goose Goose Duck versi iOS DI SINI 

Goose Goose Duck sendiri tersedia sebagai game gratis di masing-masing platform tersebut. Kamu tinggal download instal dan mainkan.

Sebagai informasi, Goose Goose Duck adalah game edukasi sosial yang sudah meluncur sejak 2021 silam. Secara gameplay mirip dengan Among Us.

Hanya saja karakter yang dimainkan berbentuk bebek dan angsa. Dengan grafis yang cukup unik, membuatnya terlihat lebih berwarna dari Among Us.

Goose Goose Duck menawarkan mode Dine and Dash, yang akan mengadu tim bebek pembunuh untuk melawan angsa sampai waktu habis.

Pemain yang menjalankan angsa tersebut harus bisa bertahan hidup dari tim bebek sampai waktu permainan habis.

Viral Gegara V BTS

Goose Goose Duck. (Gaggle Studios)

Popularitas Goose Goose Duck mendadak melonjak berkat V BTS melakukan streaming game ini di Weverse pada November 2022 kemarin.

Gegara idol Korea Selatan tersebut, game Goose Goose Duck ini mendapatkan lonjakan pemain yang sangat fantastis.

Dilaporkan dari sebelumnya ada sekitar 6.000 pemain. Sesudahnya langsung melonjak sampai 130.000 pemain, bahkan melonjak tiga kali lipat pada akhir tahun 2022.

Dilaporkan Polygon, mendadak developer Goose Goose Duck mengaku kewalahan menghadapi peningkatan jumlah pemain secara mendadak.

Puncaknya pada 2 Januari 2023 kemarin, server Goose Goose Duck sampai tumbang tidak sanggup menampung jumlah pemain sebanyak itu.

"Kami menghargai semua rasa cinta dan dukungan kalian, kami memperkirakan peningkatan pemain dalam jumlah besar namun tidak seperti ini," curhat Gaggle Studios dalam postingannya di Steam.

"Peningkatan 250k di atas basis pemain kami yang sudah besar terlalu banyak. Kami sedang berusaha untuk menambah kapasitas secepatnya dan akan terus memberikan update. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami semua bekerja keras untuk memastikan semua orang bisa bermain," pungkas developer Goose Goose Duck.

Setelah viral, kini kamu bisa mendapatkan dan memainkan game gratis tersebut. Kamu bisa download Goose Goose Duck melalui link di atas.

Pastikan gunakan link download Goose Goose Duck yang aman dan legal. Game gratis mirip Among Us yang viral gegara V BTS.

BACA SELANJUTNYA

Geleng-geleng Lihat V BTS Nekat Nyeker di Bandara, Netizen: Orang Ganteng Mah Bebas