Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 09 Januari 2023 | 19:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 Mobile Legends telah memasuki Playoff Day 3 pada hari ini (09/01/2022). Berikut kami akan memberi informasi mengenai update hasil pertandingan M4 World Championship hingga Playoff Day 3.

Sebagai informasi, 16 tim sudah bertanding di babak grup pada 1 hingga 4 Januari 2023. Mereka bermain dalam sistem B01 untuk mengumpulkan poin terbanyak.

Dua tim teratas pada masing-masing grup berhak melaju ke Upper Bracket. Sebaliknya, dua tim terbawah harus berjuang melalui Lower Bracket.

Delapan tim yang masuk ke Upper Bracket yaitu Falcon Esports, ONIC Esports, ECHO, Team Haq, Todak, RRQ Hoshi, RRQ Akira, dan Blacklist International.

Deretan tim tersebut sudah bertarung pada Playoff Day 1 dan Day 2. ONIC membungkam Todak dengan skor 3 vs 0 sehingga Landak Kuning tetap melaju di Upper Bracket.

Klasemen M4 World Championship. (Instagram @mpl.id.official)

ECHO bakal bertemu ONIC setelah tim Filipina ini mengandaskan Team Haq dengan skor 3 vs 2. Match 3 mempertemukan RRQ dan Todak. Terlalu perkasa, RRQ menggilas Todak dengan skor 3 vs 0.

Tim favorit lain yaitu Blacklist International mampu membantai RRQ Akira dengan skor 3 vs 1. Para pemenang di Day 1 dan Day 2 secara otomatis masuk ke semifinal Upper Bracket.

Keempat tim yang masih bertahan di Upper Bracket yaitu ONIC, ECHO, RRQ, dan Blacklist. Beberapa tim lain seperti Falcon, Team Haq, Todak, dan RRQ Akira harus turun ke Lower Bracket.

Playoff Day 3 (09 Januari 2023) menghadirkan laga panas di Lower Bracket. Pertandingan Lower Bracket lebih menegangkan mengingat mereka hanya mempunyai "satu nyawa".

Jadwal dan update Bracket Playoff M4 World Championship Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)

Tim yang ada di Upper Bracket memiliki dua nyawa karena jika kalah, maka mereka masih bisa bertarung di Lower Bracket.

Sebaliknya, tim yang kalah di Lower Bracket bakal langsung tersingkir dari M4. Mereka harus berjuang keras dalam mempertahankan tiket terakhir.

Pertandingan pertama Lower Bracket mempertemukan S11 Gaming (Argentina) dan RSG SG (Singapura). Perwakilan Argentina mampu menang mudah dengan skor 2 vs 0. Tim asal Turki, Incedio Supremacy juga bermain baik.

Mereka menggilas MDH Esports (Vietnam) dengan skor 2 vs 0. Berikut update hasil pertandingan M4 World Championship fase Playoff:

Playoff Day 1 (7 Januari 2023, Upper Bracket):

  • ONIC vs Falcon Esports: 3 vs 0
  • ECHO vs Team Haq: 3 vs 2

Playoff Day 2 (8 Januari 2023, Upper Bracket)

  • RRQ Hoshi vs Todak: 3 vs 0
  • RRQ Akira vs Blacklist International: 1 vs 3

Playoff Day 3 (9 Januari 2023, Lower Bracket)

  • RSG SG vs 11 Gaming: 0 vs 2
  • Incendio Supremacy vs MDH Esports: 2 vs 0
  • The Valley vs Burn X Flash: 2 vs 0 
  • Malvinas Gaming vs Occupy Thrones: 

Itulah tadi update hasil pertandingan M4 World Championship, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Honkai Impact 3 Siap Rilis Update v7.2 Sayap Menuju Mars