Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match lower bracket M4 World Championship akan dilanjutkan hari ini, Selasa (10/1/2023). Sebagai pertaruhan nasib dua perwakilan Malaysia, berikut jadwal M4 World Championship hari ini yang patut untuk disaksikan.

Lower bracket M4 World Championship dibuka pada Senin (9/1/2023) lalu dengan 8 tim. Dari deretan match ini, RSG SG, MDH Esports, Burn x Flash Team dan Malvinas Gaming harus hengkang dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Match perdana di lower bracket M4 World Championship ini kemudian memberi kesempatan tambahan untuk S11 Gaming, Incendio Supremacy, The Valley dan Occupy Thrones ke match selanjutnya.

4 tim ini kemudian akan bertanding melawan 4 tim lainnya di match hari ini, Selasa (10/1/2023). Ke-4 tim ini sebelumnya berada di upper bracket sebelum kemudian dipaksa turun ke lower bracket.

Jadwal M4 World Championship hari ini, Selasa (10/1/2023) - Lower Bracket

  • S11 Gaming vs Falcon Esports - 14.00 WIB
  • Incendio Supremacy vs Team HAQ - 16.00 WIB
  • The Valley vs TODAK - 18.00 WIB
  • Occupy Thrones vs RRQ Akira - 20.00 WIB

Format M4 World Championship - Knockout Stage

Knockout Stage M4 World Championship dibagi dalam dua bagian yaitu upper bracket dan lower bracket. Match upper bracket akan menggunakan sistem best of 5, sedangkan lower bracket akan menggunakan sistem best of 3.

Perwakilan negara yang kalah di upper bracket akan langsung turun ke lower bracket untuk bertemu dengan tim-tim di papan bawah ini. Di sisi lain, tim yang kalah di lower bracket M4 World Championship akan secara otomatis hengkang dari turnamen tersebut.

Match lower bracket ini menjadi penentuan terakhir ke-8 tim Mobile Legends tersebut. Lengkapnya, itu tadi jadwal M4 World Championship hari ini. Turnamen ini bisa disaksikan secara live di channel YouTube MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023