Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Januari 2023 | 09:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah beredar beberapa kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru yang telah dinantikan para pemain. Yakni kode redeem ML 10 Januari 2023 berikut ini.

Sebagai diketahui, kode redeem Mobile Legends dinantikan dan diburu pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Namun ada batas masa penukaran alias kedaluwarsa untuk mengklaim item gratis. Karenanya harus segera klaim kode redeem ML 10 Januari 2023.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • 8byic6czs
  • bbm5z5a8e7p
  • vcp3ej3prnxw22mtn
  • daretobegreat
  • welcometom4

Jika biasanya pemain harus top up untuk membeli berbagai item di Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan secara cuma-cuma menggunakan kode redeem ML 10 Januari 2023.

Nantinya, item tersebut bisa digunakan kembali di dalam game saat pemain bertanding. Namun, pemain hanya bisa menggunakan kode redeem Mobile Legends tersebut satu kali, sehingga jika pemain sudah pernah mengklaimnya maka pemain tidak bisa menggunakannya lagi.

Selain itu, kode redeem ML 10 Januari 2023 pun memiliki batas penggunaan dan bahkan tanggal kedaluwarsa. Karena itu pemain disarankan untuk secepat mungkin mengklaim kode redeem Mobile Legends yang tersedia.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Untuk bisa mengklaim hadiah item gratis, ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends yang bisa dilakukan.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Bagi pemain yang belum mengetahui bagaimana menggunakan kode redeem Mobile Legends, pemain dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi situs web resmi ML dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem pada kotak yang tersedia beserta ID user game pemain.
  3. Ketik kode verifikasi.
  4. Ketuk tombol Redeem.

Jika pemain beruntung, maka item gratis dalam kode redeem ML 10 Januari 2023 akan diterima melalui mailbox game.

Buruan klaim kode redeem ML 10 Januari 2023 tersebut, jangan sampai terlambat.

Itulah daftar kode redeem ML 10 Januari 2023 yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal