Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 12:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu META yang sedang populer di kalangan penggemar Mobile Legends saat ini adalah META Ciki. META satu ini disebut-sebut sangat efektif saat digunakan bermain ranked. Patut dicoba, berikut rekomendasi 7 hero META Ciki di Mobile Legends.

META Ciki rupanya diambil dari kata 'Ciduk' dan 'Kill'. META ini memanfaatkan hero-hero yang bisa melakukan serangan cepat saat menciduk hero lawan. Agar META ini berjalan, perlu menggunakan deretan hero dengan tipe burst atau ledakan damage.

Strategi permainan seperti ini membuat tim harus dengan cepat mematikan pergerakan hero marksman lawan yang menjadi core. Untuk tugas besar ini, hero dengan kecepatan yang baik serta damage mematikan bisa dicoba.

Di TikTok, META Ciki diklaim sangat efektif untuk bermain ranked. Dengan permainan yang tepat, penggunaan hero di META ini akan langsung membawamu naik ke rank paling tinggi dengan mudah.

Jika tertarik untuk mencobanya, berikut ulasan lengkap 7 hero META Ciki di Mobile Legends yang bisa kamu mainkan saat sedang rank di game tersebut.

Hanzo. (YouTube/ Mobile Legends)

 

  • Hanzo, hero assassin ini dikenal memiliki burst damage yang merepotkan dari serangan bayangannya yaitu Ame no Habakiri. Kemampuan menyerang dari jarak jauh menjadi keunggulan Hanzo di META Ciki ini.
  • Gusion, hero burst damage ini memiliki damage magical yang tinggi dan mematikan. Permainan yang gesit membuat Gusion sangat cocok untuk strategi ini.
  • Pharsa, hero ini memiliki burst damage yang tinggi pada skill ultimate miliknya. Sekali tebas dengan ultimate-nya, hero lawan akan langsung kesusahan.
  • Kagura, tidak perlu menanti munculnya skill ultimate. Kagura memiliki burst damage tinggi dari skill 1 miliknya.
  • Eudora, agar efektif di META Ciki, Eudora perlu melakukan combo skill 1 dan skill 2 untuk mengirimkan burst damage yang menyakitkan.
  • Aldous, sama dengan Pharsa, hero ini juga membutuhkan stack yang penuh untuk memberikan burst damage yang sakit. Karena itu, hero tersebut cocok untuk META Ciki.
  • Granger, hero marksman lainnya dengan burst damage menyakitkan ini memiliki skill 1 dan skill ultimate yang berguna di META Ciki.

Sangat cocok dengan strategi yang sedang viral baru-baru ini, itu tadi rekomendasi 7 hero META Ciki di Mobile Legends yang bisa kamu coba di ranked.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal