Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain dengan sangat baik di pembukaan knockout stage M4 World Championship lalu saat menjamu Team HAQ, ECHO Esports kini akan dipertemukan dengan ONIC di upper bracket.

Jelang pertemuan melawan tim landak kuning, roamer ECHO Esports, Yawi menyebut bahwa ONIC jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan sang rivalnya yang sama-sama menjadi perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi.

Hal tersebut diungkap oleh Yawi dalam wawancara dengan media usai laga melawan Team HAQ beberapa waktu yang lalu. Melihat permainan Kairi dan kawan-kawan yang menumbangkan Falcon Esports, Yawi lalu menyebut bahwa ONIC sedang begitu kuat.

"Menurut saya, (match melawan ONIC) akan sangat sulit untuk kami. Kami pikir, ONIC lebih kuat dari RRQ Hoshi," ungkap Yawi singkat.

Usai tidak tampil maksimal di group stage, ONIC mendadak menggila saat menjamu tim kuda hitam, Falcon Esports di knockout stage upper bracket M4 World Championship lalu.

ONIC di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Kairi dan kawan-kawan sukses mengambil 3 poin kemenangan dari Falcon Esports. Kemenangan ini memaksa tim Myanmar tersebut untuk turun ke lower bracket M4 World Championship.

Di sisi lain, secara performa, RRQ Hoshi baru saja menunjukan taringnya usai kembali sukses menumbangkan TODAK di upper bracket. Albert dan kawan-kawan mengamankan posisi dan akan berjumpa dengan Blacklist International nantinya.

Dalam match ECHO Esports vs ONIC dan RRQ Hoshi vs Blacklist International, salah satu tim harus turun ke lower bracket. Sedangkan tim lainnya akan terus bertanding guna mendapat satu tiket di grand final M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC