Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 10 Januari 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Indonesia bakal melawan perwakilan Filipina, ECHO, di semifinal Upper Bracket Playoff M4 World Championship. Terdapat tiga pemain ECHO yang harus diwaspadai oleh Landak Kuning.

Perlu diketahui, laga ONIC vs ECHO bakal berlangsung pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 18.00 WIB.

Sistem pertandingan memakai B05 (Best of Five). Ini berarti laga akan berakhir dengan skor 3 vs 0, 3 vs 1, atau 3 vs 2.

Empat tim yang masih berjuang di Upper Bracket yaitu ONIC, ECHO, RRQ Hoshi, dan Blacklist International.

Semifinal ini cukup menarik mengingat dua perwakilan Indonesia akan bertarung melawan tim Filipina. Sebagai pengingat, dua M series terakhir didominasi oleh tim asal Filipina.

Logo ECHO. (M4 Mobile Legends)

Tim Tanah Air diharapkan dapat membawa gelar M series kembali ke Indonesia. Dari keempat tim, hanya ada dua yang bakal melaju ke Final Upper Bracket.

Jika kalah, mereka bisa bertanding melawan tim yang ada di Lower Bracket. Daftar di bawah menampilkan jajaran pemain ECHO dengan statistik menawan.

Statistik tersebut diperoleh selama pertandingan M4 hingga Playoff Day 3. Pemain yang masuk daftar adalah pro player dengan kill, assist, atau kill participation tinggi.

Mereka berperan besar dalam mengantarkan ECHO menjadi juara Grup C dan melangkah ke semifinal Upper Bracket.

Berikut 3 pemain ECHO yang harus diwaspadai oleh ONIC karena mencetak kill dan assist tinggi:

1. Bennyqt (Gold Laner)

ECHO Bennyqt. (M4 Mobile Legends)

 

Benedict "Bennyqt" Gonzales merupakan Gold Laner mematikan yang dimiliki oleh ECHO. Sebelum semifinal Upper Bracket, Bennyqt adalah pemain dengan rata-rata kill tertinggi.

Average kill-nya mencapai 7 poin. Ia mengungguli Kairi di posisi kedua dengan average kill 6,7 poin. Sejauh ini, Bennyqt mencetak rata-rata KDA 11,3 poin dan meraih kill participation 63,9 persen.

Hingga Playoff Day 3, Bennyqt mengoleksi 56 kill dan 34 assist. ONIC CW diharapkan dapat mematikan pergerakan Bennyqt agar Landak Kuning bisa mencetak kemenangan.

2. Sanji (Midlaner)

ECHO Sanji. (M4 Mobile Legends)

 

Alston "Sanji" Pabico adalah salah satu pemain ECHO yang mencetak kill participation tinggi di M4.

Sanji bermain menawan saat tampil pada laga penentuan antara ECHO vs Team Haq di Upper Bracket. Midlaner tersebut merusak formasi dan menjadi MVP ketika melawan Team Haq dengan menggunakan hero Yve.

Berdasarkan data yang dipantau pada Selasa (10/01/2023), Sanji telah mencetak 25 kill, 67 assist, dengan kill participation 66 persen.

3. Yawi (Roamer)

ECHO Yawi. (M4 Mobile Legends)

 

Yawi adalah Roamer andalan ECHO. Hero pool atau pilihan hero Yawi cukup luas. Ia tampil apik dengan hero Kaja pada laga ECHO vs Team Haq.

Tristan "Yawi" Cabrera mengoleksi 10 kill, 51 assist, dan kill participation 59,8 persen.

Selain tiga pemain di atas, kita tentu tak melupakan KarlTzy. Jungler andalan ECHO ini tak mempunyai average KDA setinggi Kairi.

Meski begitu, insting mengeksekusi hero core lawan juga dimiliki oleh KarlTzy. Karl "KarlTzy"Gabriel Dacer Nepornuceno telah mengoleksi 21 kill dan 61 assist.

Itulah tadi deretan pemain ECHO yang harus diwaspadai ONIC pada semifinal Upper Bracket M4 World Championship, semoga saja Landak Kuning bisa tampil maksimal di pertandingan panas tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal