Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tencent menyediakan berbagai senjata untuk player PUBG Mobile yang bisa menyesuaikan medan masing-masing. Kurang memiliki damage, berikut 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang disarankan untuk tidak digunakan.

Dalam game PUBG Mobile, pemilihan senjata harus dilakukan dengan tepat. Jika salah memilih penggunaan senjata, siap-siap menelan kekalahan dari tim lawan.

Senjata-senjata di PUBG Mobile ini bisa digunakan sesuai dengan kegunaannya. Tidak hanya dikenal memiliki damage yang sakit, beberapa senjata PUBG Mobile dikenal tidak layak untuk dipakai karena tidak memiliki damage yang cukup.

Dilansir dari VC Gamers, perlu diketahui oleh player game mobile ini, berikut total 5 senjata terburuk di PUBG Mobile yang sangat disarankan untuk tidak digunakan.

5 senjata terburuk di PUBG Mobile

1. Mosin Nagant

Jika dibandingkan dengan senjata SR lainnya, Mosin Nagant memang bukan pilihan yang tepat. Senjata ini memiliki durasi reload yang lama sehingga tidak efektif saat digunakan. Daripada menggunakan senjata ini, player lebih memilih menggunakan AWM atau M24.

2. QBU

Daripada menggunakan senjata ini, player justru lebih memilih menggunakan senjata kombo lainnya. Selain itu, QBU dikenal memiliki recoil dan base damage rendah. Senjata QBU ini biasanya ditemukan di map kecil Sanhok.

3. Winchester

Senjata ini sulit menembak dalam jarak jauh. Rate of fire yang rendah membuat Winchester bukanlah pilihan yang tepat. Selain itu, Winchester memiliki basic damage yang rendah dengan jangkauan yang pendek sehingga sangat tidak disarankan untuk digunakan.

4. Sawed-off

Punya 12-gauge, senjata ini justru dikategorikan sebagai yang terburuk. Pasalnya, Sawed-off memiliki metode isi ulang amunisi yang lambat dan tidak disarankan untuk pertempuran jarak dekat.

5. R1895

Punya kapasitas yang rendah, senjata ini tidak disarankan untuk digunakan. Tidak hanya itu, senjata ini juga memiliki sistem reload yang lama sehingga tidak efektif. R1895 memiliki tujuh putaran per muatan yang tidak efektif digunakan.

Daripada menghabiskan waktu dengan menggunakan 5 senjata terburuk di PUBG Mobile ini, lebih baik player game tersebut mencoba senjata lainnya yang lebih mematikan untuk mengirimkan damage yang lebih sakit.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional