Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Januari 2023 | 07:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal M4 World Championship Mobile Legends hari ini, Rabu (11/1/2023) akan ada dua pertandingan. Salah satunyanya adalah RRQ Hoshi vs Blacklist International yang menjadi laga panas.

Laga antara RRQ Hoshi vs Blacklist International menjadi laga panas dua tim esports Mobile Legends yang sama-sama berambisi besar untuk menjuarai M4 World Championship.

Perwakilan Indonesia dan Filipina ini akan berlaga dalam semifinal upper bracket pertama yang menjadi pertandingan kedua pada jadwal M4 World Championship Mobile Legends hari ini.

Berikut adalah jadwal M4 hari ini:

  • Incendio Supremacy vs Falcon Esports - 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International - 18.00 WIB

 

Preview Incendio Supremacy vs Falcon Esports

Ya, hari ini memang hanya ada dua pertandingan yang digelar. Laga pertama merupakan semifinal pertama di lower bracket yang mempertemukan wakil Turki, Incendio melawan juara Myanmar, Falcon.

Incendio mencuri perhatian di M4 yang sedang digelar di Tennis Indoor Senayan setelah mengalahkan juara-juara Asia Tenggara babak knockout, meski tampil kurang meyakinkan di fase grup.

Di babak eliminasi lower bracket, Incendio pertama-tama mengusir pulang MDH dari Vietnam pada Senin (9/1/2023) dan kemudian secara mengejutkan menghentikan laju tim kuat Malaysia, Team Haq pada Selasa kemarin.

Preview RRQ Hoshi vs Blacklist International

Blacklist International. (Instagram/ blacklistintl)

Pertandingan terakhir antara RRQ Hoshi vs Blacklist International merupakan salah satu laga paling ditunggu pecinta Mobile Legends Tanah Air.

Blacklist International datang ke Jakarta dengan predikat juara bertahan setelah berhasil memenangkan gelar M3 di Manila pada 2021 silam. RRQ Hoshi sendiri berambisi untuk menjadi tim Indonesia kedua, setelah Evos Legends, yang bisa menjuarai M Series.

Tetapi jika menilik sejarah, laga malam nanti akan berat bagi RRQ Hoshi. Alasannya karena di dua pertemuan terakhir, tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu belum pernah menang dari Blacklist International.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021, di ajang Mobile Legends Professional League Invitational. Dalam pertandingan itu, RRQ Hoshi kalah dengan skor 2-1.

Pada Desember tahun yang sama, RRQ Hoshi kembali dikalahkan Blacklist International di fase eliminasi lower bracket M3 dengan skor telak 3-0.

Di M4, RRQ Hoshi juga punya catatan buruk saat melawan tim asal Filipina. Sebelumnya di fase grup, R7 dkk dipermalukan oleh Echo dengan skor 1-0.

Meski demikian di lanjutan fase grup RRQ Hoshi tampil sangat meyakinkan dengan mengalahkan RSG SG dari Singapura dan Occupy Thrones (Timur Tengah). Di fase gugur, RRQ membantai Todak, juara Malaysia dengan skor 3-0.

Adapun pertandingan hari ini akan menggunakan format Best of 5 (Bo5); artinya akan ada lima babak dalam setiap pertandingan.

Demikianlah jadwal M4 World Championship hari ini dan preview singkat pertandingan. RRQ Hoshi vs Blacklist International akan jadi laga panas hari ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023