Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 08:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menyelesaikan beberapa match di lower bracket, kini match upper bracket M4 World Championship resmi dimulai dengan pertemuan RRQ Hoshi vs Blacklist International. Lengkap, berikut ulasan jadwal M4 World Championship hari ini.

Sebelumnya, laga upper bracket di hari pertama dan kedua knockout stage M4 World Championship menyisakan dua tim Indonesia dan dua tim Filipina yaitu ONIC, ECHO Esports, RRQ Hoshi dan Blacklist International.

Keempat tim ini nantinya akan bertanding mempertahankan posisi di upper bracket. Di sisi lain, tim yang kalah telak di babak ini akan secara otomatis terjun bebas ke lower bracket dengan sisa satu nyawa.

Papan bawah bracket M4 World Championship kini hanya tersisa Falcon Esports, The Valley, Incendio Supremacy dan RRQ Akira. Keempat tim ini nantinya akan berjumpa dengan tiga tim yang tersingkir dari upper bracket.

Seperti biasa, tim yang kalah di upper bracket akan langsung hengkang dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini. Agar tidak ketinggalan, berikut jadwal M4 World Championship hari ini.

Blacklist International. (Instagram/ blacklistintl)

Jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (11/1/2023) - Knockout Stage

  • Falcon Esports vs Incendio Supremacy - 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International - 18.00 WIB

Format M4 World Championship - Knockout Stage

Babak Knockout Stage M4 World Championship dibagi dalam dua bagian yaitu upper bracket dan lower bracket. Match upper bracket akan menggunakan sistem best of 5, sedangkan lower bracket akan menggunakan sistem best of 3.

Tim yang kalah di upper bracket akan langsung turun ke lower bracket untuk bertemu dengan tim-tim di papan bawah ini. Di sisi lain, tim yang kalah di lower bracket M4 World Championship akan secara otomatis hengkang dari turnamen tersebut.

Itu tadi ulasan jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (11/1/2023). Jika RRQ Hoshi atau Blacklist International kalah, tim ini akan langsung turun ke lower bracket. Di sisi lain, salah satu dari Falcon Esprots dan Incendio Supremacy juga akan menghentikan langkahnya hari ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air