Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 09:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TODAK dan Team HAQ menjadi dua perwakilan Malaysia yang harus hengkang dari M4 World Championship. Mantan pro player, Antimage melalui live streaming di YouTube mengaku sangat menyayangkan keputusan TODAK di laga terakhirnya ini.

Cikugais dan kawan-kawan menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada fase Group Stage M4 World Championship. Bagaimana tidak, tim ini sukses menumbangkan ONIC di laga perdananya.

Sayangnya, TODAK justru melempem usai kalah telak dari RRQ Hoshi di upper bracket knockout stage M4 World Championship lalu. Tim sang raja seolah menjadi mimpi buruk untuk tim Malaysia ini usai rutin bertemu di sepanjang M Series.

Setelah terhempas di lower bracket, TODAK harus berjumpa dengan The Valley yang sedang tampil superior. Benar saja, Mobazane dan kawan-kawan langsung menghempaskan tim Malaysia ini dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Gugurnya tim Malaysia dari M4 World Championship rupanya mendapat sorotan dari mantan pro player, Antimage. Dalam live streaming di channel YouTube-nya, Antimage menyangkan keputusan TODAK untuk mengganti player di beberapa match.

TODAK di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

"Wah Malaysia udah nggak ada lagi di M4 World Championship. Keputusan yang sangat buruk dari TODAK untuk ganti player," ungkap Antimage.

Diakui olehnya, kegagalan TODAK di M4 World Championship ini tidak lain karena keputusan tim yang justru memupuskan harapan Cikugais dan kawan-kawan untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Berarti TODAK ini udah 4 kali ke M Series dah. Gagal terus dan bisa gue bilang ini paling parah sih karena ini adalah M Series di mana mereka kayanya ya mempunyai harapan gitu. Tapi harapan itu dihilangkan oleh dia sendiri, bukan orang lain. Nggak terlalu respect sih gue guys" lanjut Antimage.

Menyusul Team HAQ, TODAK menjadi tim Malaysia kedua yang harus hengkang dari turnamen M4 World Championship ini. Hasil kurang maksimal ini menjadi mimpi buruk untuk tim yang sudah mewakili Malaysia di M Series sebanyak 4 kali ini.

BACA SELANJUTNYA

Pakai 3 Item Khusus, Build Alpha Attack Speed ala Antimage Hasilkan Damage Pedih