Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu player midlane di game Mobile Legends, hero mage tentu menjadi andalan. Khusus untuk kamu, berikut ulasan 5 hero mage tersakit di early game Season 27. Damage-nya sakit banget!

Hero mage dikenal memiliki jangkauan skill yang lebih jauh. Hero tipe ini biasanya memiliki area damage yang lebih luas serta crowd control yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dari jarak jauh.

Dalam sebuah tim, hero mage biasanya mengisi role sebagai midlaner. Tidak bisa diremehkan, tipe-tipe hero ini sangat membantu bagi jungler selaku core dari tim.

Tidak heran jika hero mage perlu untuk menghasilkan damage yang menyakitkan di early game pada lawannya. Di META Mobile Legends Season 27 ini, beberapa hero mage juga mendapat peningkatan yang membuatnya sangat menyakitkan.

Jika kamu player midlane yang kerap bermain dengan tipe hero ini, berikut rekomendasi 5 hero mage tersakit di early game Season 27 yang bisa dicoba saat bermain ranked atau classic.

1. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)

Soal damage, Pharsa adalah hero mage dengan damage besar dan menyakitkan. Hero ini memang sangat menyebalkan dengan skill ultimate yang dimilikinya. Sekali tetes, hero lawan yang berada di jangkauannya akan langsung tewas tak berdaya.

2. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (Fandom)

Lylia termasuk hero dengan damage yang tidak cukup besar. Namun, hero satu ini memiliki efek CC yang penting dalam tim. Skill magic shoes milik hero ini membuatnya lincah dan memiliki mobilitas tinggi.

3. Yve

Yve Mobile Legends. (Fandom)

Hero mage tersakit di early game Season 27 berikutnya adalah Yve. Saat war tercipta, Yve memegang peran penting dengan Real World Manipulation. Hero yang terjebak dalam papan catur Yve ini akan mendapat efek CC selama beberapa detik.

4. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Bicara mengenai hero mage dengan mobilitas tinggi, Luo Yi adalah jawabannya. Hero ini unggul dengan kemampuan teleportasi sehingga mampu menyerang lawan di berbagi sisi. Teleportasi ini membuat Luo Yi sangat sulit ditebak.

5. Valir

Hero Valir. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Mengenai early game, Valir dapat diesebut sebagai hero mage tersakit dengan damage yang pedih. Damage sakit milik Valir ini dikombinasikan dengan efek crowd control yang ciamik sehingga membuat hero-hero lain mudah tumbang.

Patut digunakan saat kalian menjadi midlaner, itu tadi 5 hero mage tersakit di early game Season 27. Dari kelima hero di atas, mana yang paling kamu sering pakai?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series