Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hanya di PUBG Mobile, sejumlah peralatan darurat atau yang dikenal sebagai senjata melee digunakan. Wajib pakai saat bermain game ini, berikut rekomendasi senjata melee PUBG Mobile yang memiliki damage pedih. Mau pakai yang mana?

Senjata melee dalam game PUBG Mobile merupakan alat-alat dan barang-barang yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. Walaupun begitu, alat-alat ini tidak bisa diremehkan karena umumnya memiliki damage yang menyakitkan.

Jika dalam situasi satu lawan satu, tipe senjata melee ini bisa digunakan. Namun, jika berada dalam situasi perang besar atau jarak jauh dengan target yang lebih banyak, senjata melee bukanlah pilihan yang tepat.

Tertarik menggunakan senjata dengan tipe ini? Berikut rekomendasi senjata melee PUBG Mobile yang memiliki damage pedih. Pakai salah satu saat bermain game tersebut.

1. Golok

Senjata melee yang pertama adalah golok. Senjata ini memiliki damage badan sebesar 60 dan damage kepala sebesar 150. Jika lawan mengenakan helm, maka golok memberi 105 damage. Sedangkan ketika pakai rompi, senjata melee ini memberi damage 42.

2. Sabit

Senjata melee berikutnya adalah sabit. Pada badan, senjata ini memberikan 60 damage dan 150 headshot damage. Hanya dua kali sabetan maka lawan akan langsung tewas dengan mudah.

3. Linggis

Selain dua senjata melee di atas, linggis memberikan headshot dengan damage sebanyak 90 dan damage badan sebanyak 60. Walaupun rendah, senjata ini bisa sangat berguna saat digunakan.

4. Panci

Senjata melee terakhir adalah panci. Senjata ini memberikan damage 80 pada tubuh dan 200 pada headshot. Sebagai senjata melee, panci memberikan damage yang memang sangat tinggi

Menarik untuk dicoba, itu tadi deretan senjata melee PUBG Mobile yang memiliki damage pedih. Mana yang paling kamu sukai?

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya