Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Januari 2023 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai resmi berpamitan dengan EVOS Lynx beberapa waktu yang lalu, Caramel membuat pengumuman mengejutkan dengan resmi bergabung dengan Funi dan kawan-kawan di GPX Basreng.

Kabar mengenai bergabungnya Caramel dengan GPX ini diungkap oleh akun resmi tim tersebut @gpx.idn pada Minggu (8/1/2023) lalu.

"GPX kedatangan anggota keluarga baru @violettaurelia. Welcome to GPX family!" tulis caption unggahan tersebut.

Bergabungnya Caramel dengan GPX Basreng ini membuat dirinya menjadi jungler baru untuk tim asuhan Oura dan kawan-kawan ini. Player Mobile Legends bernama asli Violetta Aurelia ini akan kembali bersama dua mantan rekan satu timnya yaitu Funi dan Earl.

Pengumuman Caramel yang menjadi player baru GPX Basreng ini tidak lama berselang dari kabar perpisahannya dengan tim macan putih, EVOS Lynx beberapa waktu yang lalu.

Caramel resmi pindah ke GPX. (instagram/gpx.idn)

Sempat rehat, kini EVOS Lynx dirumorkan telah resmi bubar. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari tim tersebut terkait nasib Violet dan kawan-kawan tersebut.

Mengenai karirnya, nama Caramel melejit usai dirinya didapuk bergabung dengan EVOS Lynx oleh Listy Chan. Berbagai prestasi gemilang diraih tim esports ladies ini di masa kejayaannya.

Sudah menetap di EVOS Lynx sejak tahun 2019 lalu, kini Caramel secara resmi berpisah dari tim tersebut dan memulai karir barunya bersama GPX Basreng. Bersama tim tersebut, Caramel akan debut di panggung Indonesia Esports Premier League mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman