Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 11 Januari 2023 | 22:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship Upper Bracket mempertemukan laga panas RRQ Hoshi vs Blacklist International. Berikut kami akan memberikan hasil pertandingan RRQ vs Blacklist di M4 Mobile Legends.

Pada pertandingan ini, Sang Raja lagi-lagi harus mengakui ketangguhan tim Filipina. R7 dkk kalah dengan skor 3 vs 2.

Sebagai informasi, Playoff Day 5 (11/01/2023) menghadirkan laga Lower Bracket dan pertandingan semifinal Upper Bracket.

Incendio Supremacy (Turki) berhasil menang 3 vs 2 atas Falcon Esports di laga sebelumnya. Match selanjutnya mempertemukan RRQ Hoshi (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina).

Laga ini cukup panas mengingat tim Filipina selalu mendominasi di turnamen M series dan SEA Games dalam dua tahun terakhir.

Game 1 RRQ vs Blacklist di M4 Mobile Legends Playoff Upper Bracket. (YouTube MPL Indonesia)

Pemenang laga RRQ vs Blacklist secara otomatis akan langsung ke Final Upper Bracket. Sebaliknya, tim yang kalah bakal turun ke Lower Bracket.

Susunan roster dan hero RRQ di game pertama yaitu Clay (Faramis), R7 (Joy), Skylar (Claude), Albert (Fanny), Vyn (Hilda).

Sementara formasi Blacklist di game pertama yaitu Hadji (Pharsa), Edward (Gloo), Oheb (Brody), Wise (Fredrinn), dan Ohmyv33nus (Estes).

Baik RRQ maupun Blacklist bermain sengit di early-game. Meski begitu, Blacklist mampu menekan RRQ Hoshi pada mid-game.

Hero Gloo dan Fredrinn milik Blacklist benar-benar merepotkan Sang Raja. RRQ dapat lepas dari tekanan di late-game.

Inisiasi apik hero Joy dari R7 dan eksekusi cepat Albertt dengan Fanny membuat RRQ membalikkan keadaan.

Game 3 RRQ vs Blacklist di M4 Mobile Legends Playoff Upper Bracket. (YouTube MPL Indonesia)

Blacklist kehilangan empat hero saat war di dekat base dan hanya menyisakan Wise. RRQ merangsek masuk ke arah Inhibitor dan mengunci kemenangan pertama di menit ke-20 dengan skor 18 vs 19.

Ohmyv33nus dkk bangkit di game kedua. Mereka cukup efektif saat mengandalkan hero Gloo dan Fredrinn Jungler di lini depan.

Tak hanya itu, damage besar Brody milik Oheb dan backup cepat Ohmyv33nus dengan Estes memorak-porandakan formasi RRQ.

Mengoleksi KDA 9/2/6, Oheb mengantarkan Blacklist dalam memenangi game kedua. Tim Filipina itu mengakhiri game kedua dalam kurun waktu 12 menit saja.

Blacklist kembali mengandalkan hero berdarah tebal seperti Gloo, Fredrinn dan Lolita di game ketiga. Fredrinn Jungler kembali menjadi mimpi buruk bagi RRQ.

Game 5 RRQ vs Blacklist di M4 Mobile Legends Playoff Upper Bracket. (YouTube MPL Indonesia)

Sang Raja memilih hero Lunox untuk menghempaskan Tank dan Fighter milik Blacklist. Sayang, Lunox Gold Laner tak mampu menghentikan permainan agresif Ohmyv33nus dkk.

Tertekan dari early hingga late-game, RRQ harus menyerah di menit ke-22. Blacklist memenangi game ketiga dengan skor 26 vs 10.

Pada game keempat, RRQ mengambil alih kendali permainan. Aksi ciamik Vyn dengan hero Kaja-nya mengantarkan RRQ memenangi game keempat dengan skor 15 vs 10.

Kedua tim bermain sengit pada game kelima. Skor 6 vs 5 tercipta di menit ke-17. Meski skor kill selisih tipis, Blacklist unggul dalam jumlah penghancuran turret.

Tumbangnya Vyn dan R7 di menit ke-23 menjadi mimpi buruk bagi RRQ. Blacklist memenangkan game kelima dengan skor 11 vs 9. Kekalahan 2 vs 3 membuat RRQ turun ke Lower Bracket.

Sebaliknya, kemenangan ini membuat Blacklist International masuk ke Final Upper Bracket M4 Mobile Legends.

Itulah tadi detail hasil pertandingan RRQ vs Blacklist di M4, mana tim eSports MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend