Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang grand final M4 World Championship, match dari lower bracket dan upper bracket sudah berlangsung dengan sengit. Hari ini, salah satu perwakilan Indonesia akan kembali bermain. Agar nggak ketinggalan, berikut jadwal M4 World Championship hari ini.

Laga upper bracket yang berlangsung pada Rabu (11/1/2023) lalu memaksa RRQ Hoshi turun ke lower bracket usai ditumbangkan dengan skor 3-2 atas Blacklist International.

Kekalahan RRQ Hoshi ini membuat ONIC menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di upper bracket. Hari ini, Kamis (12/1/2023), landak kuning akan dipertemukan dengan perwakilan Filipina, ECHO Esports.

Di sisi lain, usai menumbangkan Incendio Supremacy, tim lower bracket kini menyisakan Falcon Esports yang akan berjumpa dengan RRQ Hoshi, The Valley serta RRQ Akira yang akan bertanding hari ini.

Tim yang kalah di upper bracket akan turun ke lower bracket dan menjadi penantang salah satu dari The Valley atau RRQ Akira. Di sisi lain, tim yang kalah di lower bracket dipastikan akan hengkang dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

ECHO Esports di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Jadwal M4 World Championship hari ini, Kamis (12/1/2023) - Knockout Stage

Format M4 World Championship - Knockout Stage

Nantinya, babak Knockout Stage M4 World Championship dibagi dalam dua bagian yaitu upper bracket dan lower bracket. Match upper bracket akan menggunakan sistem best of 5, sedangkan lower bracket akan menggunakan sistem best of 3.

Salah satu tim yang kalah di upper bracket akan langsung turun ke lower bracket untuk bertemu dengan tim-tim di papan bawah ini. Di sisi lain, tim yang kalah di lower bracket M4 World Championship akan secara otomatis hengkang dari turnamen tersebut.

Itu tadi ulasan lengkap jadwal M4 World Championship hari ini. Dari dua match tersebut, pertaruhan di upper bracket antara ONIC vs ECHO Esports sepertinya sangat patut untuk dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023