Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 09:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match upper bracket M4 World Championship antara Blacklist International dan RRQ Hoshi berlangsung panas hingga 5 game yang berakhir dengan kemenangan tim Filipina. Menyusul kekalahan RRQ Hoshi, nama Acil banjir hujatan hingga menjadi trending di Twitter.

Di game pertama, RRQ Hoshi sukses mengamankan kemenangan. Posisi ini dibalas Blacklist International dengan dua kemenangan di game berikutnya. Di game keempat, tim sang raja kembali menyamakan keadaan.

Membawa draft yang sama dengan game keempat dengan Ling, Kaja dan Yu Zhong. Sayangnya, tim ini begitu percaya diri melepas hero power OHMYVENUS, Estes. Di game kelima, roamer tim Filipina ini sukses menjadi salah satu kunci kemenangan Blacklist International.

Keputusan RRQ Hoshi yang tidak melakukan banned untuk hero Estes dalam match melawan Blacklist International ini menuai berbagai tanya dari penggemar. Di kolom trending Twitter, nama coach tim sang raja, Acil menempati urutan pertama.

"Hero signature OHMYVENUS kenapa dilepas terus ya? Aneh sih. Tinggal banned aja nggak bakal se-OP itu Blacklist International. Hadeh, RRQ terutama Acil nggak perlu buktiin bakal bantai pakai hero signature, intinya cukup menang dengan segalanya" tulis netizen kesal.

Ilustrasi RRQ vs Blacklist. (YouTube MPL Indonesia)

"Baru lihat match RRQ Hoshi lawan Blacklist International, Acil ini apa banget cok. Nggak respect mulu sama hero lawan, maksa gambling draft-nya" ungkap netizen lainnya.

"Udah buang aja Acil. Atau kalau nggak mau juara M Series, kasih aja ke ONIC. Udah tahu Acil be** tetap aja dipertahanin. Gengsi banget ya? Selama masih ada Acil, mustahil bisa menang. Ingat itu" tulis netizen.

Seolah sepakat dengan netizen terkait kesalahan RRQ Hoshi dalam match melawan Blacklist International, Antimage menyebut jika tim sang raja memiliki kekurangan soal draft yang dibuat. Di sisi lain, mantan pentolan EVOS Legends ini menyebut jika player tim tersebut memiliki gameplay yang baik.

"Bukan gameplay-nya yang 'aduuh', draft-nya yang 'aduuh'. Kalau gue lihat ONIC, blunder atau apa. Kalau RRQ Hoshi nggak ada blunder, cuma 'aduh ini draft-nya gimana ya' gitu" ungkap Antimage.

Layaknya grand final, match upper bracket RRQ Hoshi vs Blacklist International di M4 World Championship pada Rabu (11/1/2023) mencetak rekor baru usai meraih 4,2 juta peak viewers.

BACA SELANJUTNYA

Lawan Pick Estes, Pakai 5 Hero Counter OP Ini di Mobile Legends