Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 10:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, istilah jungler, core dan hyper carry bukanlah hal yang asing. Istilah ini merujuk pada role yang diemban oleh pemain inti dalam tim. Wajib tahu, berikut perbedaan jungler, core dan hyper carry di Mobile Legends.

Beberapa player Mobile Legends masih menganggap bahwa jungler, core dan hyper carry memiliki tugas yang sama. Namun, tidak banyak yang tahu, ketiga role ini rupanya memiliki perbedaannya masing-masing.

Yang menyamakan jungler, core dan hyper carry ini adalah sama-sama menggunakan spell retribution. Agar tidak lagi terkecoh, berikut ulasan perbedaan jungler, core dan hyper carry yang wajib diketahui oleh player Mobile Legends.

Perbedaan jungler, core dan hyper carry di Mobile Legends

1. Jungler

Hero Mobile Legends - Akai dengan skin Imperial Assassin. (Moonton)

Sesuai namanya, jungler memiliki tugas penting di area jungle. Sebagai penguasa jungle, player Mobile Legends yang mengemban tugas sebagai jungler perlu menghabisi monster-monster dan buff yang ada. Tidak hanya itu, sebagai jungler, player ini perlu menjadi damage dealt yang besar bagitu tim.

2. Core

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Tidak jauh berbeda, role core biasanya memiliki beban berat untuk kill dan assist. Karena itu, tipe hero ini perlu memberikan damage yang besar pada lawannya. Pada umumnya, core biasanya menggunakan hero assassin, hero marksman atau hero fighter.

3. Hyper Carry

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Tipe hero hyper carry harus unggul dan menguasai jungle secara keseluruhan dengan seluruh isinya untuk menaikkan level dan item. Spell retribution memang penting untuk hero hyper carry. Namun, hero tersebut tidak selamanya harus menggunakan spell tersebut.

Jika kamu adalah player game tersebut, itu tadi perbedaan jungler, core dan hyper carry di Mobile Legends. Dalam tim, role satu ini memang memiliki peran penting dan tidak bisa diabaikan begitu saja.

BACA SELANJUTNYA

MediaTek Dimensity 9300 Terapkan Desain All Big Core, Dongkrak Kinerja dan Efisiensi