Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton baru saja merilis patch terbaru Mobile Legends Season 27. Dalam update anyarnya, berikut 5 hero tank paling tebal di Mobile Legends yang sulit ditumbangkan meski dikeroyok musuh.

Update patch Mobile Legends Season 27 ini hadir sebagai kejutan untuk penggemar game mobile tersebut di awal tahun 2023. Kehadiran update baru turut mendatangkan META anyar.

Dalam patch baru ini, berbagai hero mendapat peningkatan. Salah satu dari deretan hero tersebut adalah hero tank. Sebagai pasang badan ini memiliki peran penting dalam war. Pasalnya, hero tank perlu selalu ada di bagian depan saat pertempuran terjadi.

Tak jarang, hero tank memiliki tugas penting untuk memberikan inisiasi sebelum war tercipta. Agar lebih efektif, berikut rekomendasi 5 hero tank paling tebal di Mobile Legends yang nggak mati meski dikeroyok oleh musuh.

1. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero tank paling tebal di Mobile Legends pertama adalah Gloo. Hero ini sedang begitu laris manis usai baru mendapat buff dari Moonton. Kemampuan Gloo melakukan regenerasi HP membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.

2. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Selanjutnya adalah Franco. Hero tank paling tebal ini dikenal memiliki kemampuan yang sama dengan Gloo yaitu mampu memulihkan HP serta memiliki crowd control yang mematikan. Hero tersebut juga memiliki pergerakan cepat dan kadang merepotkan untuk musuh.

3. Akai

Hero Mobile Legends - Akai dengan skin Imperial Assassin. (Moonton)

Tebal banget, Akai memiliki shield yang bisa ia gunakan saat terkena serangan dari lawan. Tidak hanya itu, hero tank ini juga memiliki cooldown skill yang tidak cukup lama sehingga shield miliknya dapat berfungsi secara terus menerus.

4. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Melihat skill-nya, Grock diuntungkan dengan Guardian Barrier yang membuatnya tidak mudah disentuh oleh lawan. Hero ini semakin ciamik dengan efek crowd control yang baik untuk melakukan inisiasi.

5. Hilda

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Setengah fighter dan setengah tank membuat Hilda sangat mematikan karena memiliki darah tebal. Hilda diketahui mampu memulihkan HP-nya dengan pasif skill yang mampu meningkatkan HP regen. Dengan kemampuannya ini, Hilda akan sangat sulit ditumbangkan.

Bisa dicoba, itu tadi 5 hero tank paling tebal di Mobile Legends yang nggak akan mati meski dikeroyok oleh musuh. Dijamin auto win dalam setiap war.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023