Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyaksikan match antara The Valley dan Burn x Team Flash di M4 World Championship, Oura mengungkap hero OP yang ternyata merupakan counter alami hero Lapu-lapu.

Hero fighter yang sedang naik daun, Lapu-lapu begitu laris manis saat ini apalagi di M4 World Championship lalu. Mengisi role sebagai EXP laner, hero ini dapat sangat diandalkan dengan darah tebal yang tidak mudah ditumbangkan.

Laris manisnya Lapu-lapu di pro scene Mobile Legends tidak terlepas dari buff yang diberikan Moonton untuk hero anyarnya ini. Buff pada Lapu-lapu memberikan peningkatan pada pasif dan skill ultimate yang dimilikinya.

Keunggulan ini membuat Lapu-lapu sangat tidak mudah untuk ditumbangkan. Terlebih jika hero ini sudah memiliki item lengkap saat berhadapan dengan lawannya.

Melihat permaianan ImYourATM dari Burn x Team Flash yang menggunakan Lapu-lapu, Oura lalu mengungkap sosok hero OP yang ternyata adalah counter alami hero fighter tersebut.

Hero OP yang menjadi counter alami Lapu-lapu ini tidak lain adalah Esmeralda. Oura menyebut jika skill yang dimiliki hero mage/tank ini mampu mengganggu Lapu-lapu saat membersikan lane dari minion.

"Esmeralda offlane lawan Lapu-lapu oke sih, mungkin early udah jadi Fury Hammer, Lapu-lapu bisa burst terus beli Domnance Ice dulu. Darah Lapu-lapu bisa low, trus lane-nya ke-freeze," ungkap Oura menjelaskan.

Esmeralda dikenal sebagai hero yang mampu menyerap shield hero lawan. Dengan kemampuannya ini, hero OP, Esmeralda dipastikan dapat menjadi counter alami untuk Lapu-lapu yang sedang populer sekarang ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?