Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Goldlaner Blacklist International, Oheb menjadi salah satu kunci kemenangan tim Filipina tersebut di game kelima saat menjamu RRQ Hoshi di M4 World Championship lalu. Mendominasi, berikut build item Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb.

Dalam pertemuan perdana Blacklist International dan RRQ Hoshi di M4 World Championship, kedua tim saling balas kill dan curi poin dari satu sama lain hingga game kelima.

Sebagai penentuan, Blacklist International turun dengan Oheb yang kini menggunakan Brody di game kelima. Sama halnya seperti menggunakan Beatrix yang menjadi hero power-nya, Oheb tampil ciamik dengan Brody sehingga menjadi salah satu pemain kunci tim tersebut.

Permainan Oheb dengan Brody sukses memberikan 9 kill dan 6 assist. Tidak hanya itu, kill participation player yang disebut 'Filipino Snipper' ini mencapai angka 79,5 persen.

Meniru permainan apik ini, berikut build item Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb. Tertarik untuk mencoba hero ini di goldlane?

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Menambah movement speed sebesar +40, Warrior Boots menjadi item pertama yang dipilih oleh Oheb untuk Brody. Item ini juga mampu mengurangi physical damage yang diterima Brody nantinya.

2. Blade of Despair

Item Blade of Despair. (HiTekno)

Item ini memberikan tambahan +160 physical attack pada Brody dengan +5 persen movement speed untuk Brody. Blade of Despair memberikan tambahan damage yang maksimal pada hero yang sudah sekarat.

3. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate. (Mobile Legends)

Build item Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item ini memberi tambahan +770 HP, +45 physical defense serta movement speed yang meningkat menjadi 2 persen selama 2 detik.

4. Malefic Roar

Item Mobile Legends Malefic Roar. (HiTekno)

Pada Brody, Malefic Roar memberi tambahan +60 physical attack dengan +35 persen physical penetration. Dengan item ini, serangan Brody mampu menembus lawan dengan begitu menyakitkan.

5. Magic Necklace

Menambah mana, Oheb kemudian menggunakan Magic Necklace untuk Brody. Item ini memberikan tambahan +2 mana regen dengan item ini.

6. Hunter Strike

Item Hunter Strike. (HiTekno)

Hunter Strike pada Brody memberikan tambahan movement speed sebesar +50 persen setiap mengirimkan damage kepada lawan dan creep. Item ini sangat penting untuk membuat damage Brody semakin menyakitkan.

Itu tadi build item Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb. Jangan lupa menggunakan racikan ini saat menggunakan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend