Senin, 27 Maret 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal M4 World Championship hari ini, 13 Januari 2023 menampilkan laga yang sangat panas. Di mana dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan menjalani pertandingan lower bracket.

RRQ Hoshi turun ke lower beacket usai dikalahkan Blacklist Internasional, sedangkan ONIC Esports usai kalah dari ECHO Esports.

Menariknya dua wakil Indonesia tersebut sama-sama diturunkan ke lower bracket usai kalah dari wakil Filipina untuk kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship.

Dalam jadwal M4 World Championship hari ini, akan ada tiga pertandingan tim esports Mobile Legends. Dua laga lower bracket dan satu upper bracket.

Lebih lengkapnya, berikut M4 World Championship Kamis 13 Januari 2023:

  • Falcon Esports vs RRQ Hoshi - 11.00 WIB
  • The Valley vs ONIC Esports - 15.00 WIB
  • ECHO vs Blacklist International - 19.00 WIB

Preview Falcon Esports vs RRQ Hoshi

Dari jadwal di atas terlihat laga perdana akan menyajikan pertarungan antara Falcon melawan RRQ Hoshi di lower bracket. Falcon tampil sebagai kuda hitam di kompetisi ini, setelah tampil mengejutkan di fase grup dan perkasa di lower bracket.

Keluar sebagai juara Grup A, Falcon asal Myanmar sempat dikalahkan ONIC di upper bracket. Tetapi di lower bracket Justin dkk melaju mulus dengan mengalahkan wakil Argentina S11 Gaming, lalu menaklukan Incendio Supremacy dari Turki.

RRQ Hoshi, salah satu tim yang dijagokan sebagai juara M4, bermain apik sejak awal di grup hingga upper bracket. R7 cs dipaksa turun ke lower bracket setelah kalah dalam pertarungan sengit melawan juara bertahan Blakclist di semifinal upper bracket.

Preview The Valley vs ONIC Esports

Di laga kedua hari ini disajikan pertemuan antara ONIC dan The Valley dari Amerika Serikat. ONIC baru saja turun dari upper bracket setelah kalah telak dari ECHO di seminfinal upper bracket kemarin.

Dua tim asal Indonesia, RRQ dan ONIC, berpeluang berhadapan di final pertama lower bracket jika berhasil mengalahkan lawannya masing-masing hari ini.

Upper Bracket Blacklist International vs ECHO

Sementara partai terakhir akan mempertemukan dua jawara Filipina, Blacklist dan ECHO. Dua tim ini lolos ke final upper bracket usai mengalahkan tim-tim kuat dari Indonesia.

Tim yang menang di final upper bracket akan otomatis mengunci satu tempat di grand final yang akan digelar pada 15 Januari mendatang. Sementara yang kalah akan turun ke untuk berlaga di final lower bracket.

Seluruh pertandingan hari ini masih menggunakan format best of 5 (Bo5) - laga selama maksimal lima game/babak. Itulah preview dan jadwal M4 World Championship hari ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

9 Kode Redeem ML 26 Maret 2023 Terbaru, Langsung Klaim Hadiahnya