Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga The Valley vs ONIC Esports hari ini akan meramaikan lowe bracket M4 World Championship Mobile Legends. Simak dulu preview The Valley vs ONIC Esports berikut ini.

Usai kalah dari ECHO Esports, memaksa ONIC Esports untuk turun ke lower bracket. Dan mereka harus menghadapi The Valley hari ini, Jumat 13 Januari 2023.

The Valley adalah tim esports Mobile Legends yang menjadi wakil Amerika Serikat untuk kejuaraan M4 World Championship.

Disebut-sebut sebagai BTK 2.0, The valley lagi-lagi jadi kuda hitam untuk kejuaraan dunia Mobile Legends kali ini.

Sebelum pertandingan hari ini, simak dulu prediksi dan preview The Valley vs ONIC Esports yang telah dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu.

Preview The Valley vs ONIC Esports

ONIC Esports di M4 World Championship. (Instagram)

The Valley sejak awal menjalani kejuaraan dunia ini dengan baik. Terbukti menjadi salah satu tim dengan win rate tertinggi sejauh ini.

Dikepalai MobaZane, The Valley memulai lower bracket dengan kemenangan manis. Usai mengalahkan Burn X Flash, disusul memulangkan Todak dan RRQ Akira dari Brasil.

Tidak hanya MobaZane, The Valley juga memiliki PrimeBasic yang masuk salah satu top kills tertinggi selama M4 World Championship.

Bagaimana kekompakan dan penguasaan meta oleh The Valley akan diuji saat melawan ONIC Esports. Tim yang baru saja turun ke lowe bracket usai dikalahkan ECHO Esports.

Seperti kebanyakan tim Mobile Legends Indonesia, ONIC Esports juga terbukti kuat saat melawan tim-tim negara lain kecuali Filipina.

Ditambah kekalahan sebelumnya dari ECHO akan jadi pemicu semangat bagi Butsss cs untuk membawa Tim Landak Kuning ke babak selanjutnya.

ONIC Esports yang kuat secara kekompakan tim dan mekanis, akan jadi lawan berat bagi The Valley yang sedang naik daun ini.

Tim Landak Kuning akan mengandalkan Drian dan Kairi yang terbukti punya average kills tinggi. Ditambah Samoht sebagai assists.

Sedangkan The Valley punya MobaZane dan SuperShark dengan average KDA tinggi. Juga masih ada Prime Basic dengan average kill tinggi.

Kankah The Valley bisa menjegal langkah ONIC Esports di lower bracket M4 World Championship? Atau Landak Kuning yang akan melaju selanjutnya?

Kita saksikan saja laga The Valley vs ONIC Esports pada hari ini, Jumat 13 Januari 2023 pada pukul 15.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar