Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 13:28 WIB

Hitekno.com - Lylia dikenal sebagai salah satu hero mage yang memiliki skill ultimate menyebalkan. Percaya diri dengan black shoes yang ia miliki, Lylia kerap kali menjadi umpan sempurna untuk lawan. Menangani hero yang bikin kesal ini, berikut tips cara tahu ulti Lylia dengan mudah.

Hero mage satu ini diuntungkan dengan skill 1 miliknya yaitu magic shockwave yang memberikan efek slow pada lawan. Sedangkan skill 2 Lylia yaitu shadow energy memberikan 100 poin magic damage dan efek slow sebesar 80 persen.

Tidak hanya unggul dengan dua skill di atas, Lylia juga semakin OP dengan skill ultimate miliknya yang bernama black shoes. Skill ini mampu memulihkan HP Lylia sebanyak 10 persen. Skill ini membuat Lylia mampu melarikan diri dengan mudah dalam war.

Karena kemampuannya ini, skill ultimate Lylia dirasa sangat mengganggu untuk lawan. Pasalnya, hero menggemaskan ini akan dengan berani maju dan memancing lawan sebelum kemudian mundur dengan black shoes miliknya.

Dalam peta, Lylia akan nampak melepas sepatunya di sebuah tempat yang ia rasa aman. Kemudian, Lylia akan memancing lawan untuk menghabisinya. Saat semua daya sudah diberikan oleh lawan, maka hero mage ini akan berlari ke sepatu miliknya dan aman dari serangan.

Hero Lylia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Menangani skill ultimate Lylia yang menyebalkan dan membuat kesal ini, tim HiTekno memiliki tips khusus. Untuk mengetahui apakah Lylia milik lawan masih punya skill ultimate atau tidak, perhatikan sepatu berwarna hitam miliknya.

Jika sepatu miliknya tidak nampak di belakangnya, maka hero tersebut sudah tidak memiliki skill ultimate. Sebaliknya, jika sepatu berwarna hitam masih mengikuti Lylia, maka hero tersebut masih memiliki skill mematikan itu.

Itu tadi cara tahu ulti Lylia lawan dengan mudah. Jika kamu ingin menunjukan permainan agresif dengan pancingan yang menyebalkan, maka Lylia adalah hero yang tepat.

BACA SELANJUTNYA

Makin Merepotkan di Update Terbaru MLBB, Ini 3 Hero Counter Odette