Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:28 WIB

Hitekno.com - Mage adalah salah satu hero penting karena menjadi salah satu sumber damage dalam war. Skill yang merepotkan membuat beberapa hero mage sulit dimainkan. Jika tertarik mencoba, berikut 5 hero mage paling susah dikuasai di Mobile Legends.

Secara permainan para mage dituntut untuk melakukan rotasi cepat sambil membantu rekan-rekannya yang mulai kesusahan dalam war atau lane masing-masing.

Jika dibandingkan dengan hero tank atau fighter, tidak banyak player Mobile Legends yang suka bermain hero mage. Hal ini karena hero tersebut tidak bisa digunakan untuk pamer skill.

Meskipun begitu, hero mage tidak bisa diremehkan. Pasalnya, tanpa jenis hero ini tim tentu akan mengalami kesulitan. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero mage paling susah dikuasai di Mobile Legends. Tertarik mencoba yang mana?

1. Lunox

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Hero mage pertama paling susah dikuasai adalah Lunox. Hero ini memiliki sejumlah skill yang merepotkan untuk dipahami. Walaupun begitu, skill Lunox ini membuatnya menjadi hero yang sangat cocok untuk combo dengan hero lain.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Agar damage yang diberikan oleh Kadita begitu menyakitkan pada lawan, player perlu mengandalkan kecepatan tangannya. Hal ini karena Kadita dapat memberikan damage maksimal dengan kombo skill satu, skill dua, petrify dan ulti di akhirnya.

3. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Kemampuan Luo Yi untuk teleportasi membuatnya cukup susah dikuasai. Jika salah membuka portal, kematian akan langsung menyapa. Combo skill 1 dan skill 2 dari hero ini patut dicoba untuk menyerang maupun bertahan.

4. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (Fandom)

Sama seperti Luo Yi, Lylia juga memiliki kemampuan yang membuatnya dapat berpindah tempat dengan cepat. Combo skill 1 dan skill 2 Lylia mampu melakukan instant kill pada lawannya. Namun, ingat, untuk bisa memainkan hero ini, perlu pergerakan tangan yang super cepat.

5. Kagura

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Hero mage paling susah dikuasai berikutnya adalah Kagura. Agar efektif, hero ini membutuhkan skill combo yang dimainkan dengan cepat. Combo ini dijamin bisa memberikan burst damage yang menakutkan untuk lawannya.

Itu tadi 5 hero mage paling susah dikuasai, jika tidak mempunyai kecepatan tangan yang lincah, lebih baik mainkan hero lain daripada deretan mage ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman