Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match selanjutnya di babak lower bracket M4 World Championship hari ini, Jumat (13/1/2023) mempertemukan ONIC vs The Valley. Hasil ONIC vs The Valley M4 World Championship menjadi akhir yang manis untuk kemenangan landak kuning.

Di game pertama, Mobazane dan kawan-kawan menunjukan permainan agresif dengan tempo yang cepat. Permainan ini membuat ONIC cukup tertekan dan kelimpungan di early game.

Walaupun keadaan sempat berbalik, ONIC rupanya masih belum mampu menembus pertahanan tim asal Amerika Utara ini. Tidak membutuhkan waktu yang lama, kemenangan di game pertama langsung menjadi milik The Valley.

Game kedua dibuka oleh ONIC dengan permainan yang lebih agresif. Landak kuning sukses menekan The Valley yang sedang begitu percaya diri usai menang di game pertama. Kali ini, ONIC turun dengan membawa hero power Kiboy yaitu Chou.

Mobazane dengan Barats harus tumbang berkali-kali di tangan Chou milik Kiboy. Walaupun begitu, jungler The Valley ini sukses mengarahkan retribution dengan baik hingga mampu mencuri lord. Di menit ke-21, aksi split push CW dengan pengalihan dari Kiboy, Sanz dan Kairi sukses menghancurkan base The Valley di game kedua.

The Valley di M4 World Championship. (Instagram/ thevalleyesports)

Beralih ke game ketiga, aksi invasi jungler dilakukan oleh The Valley. Walaupun begitu, cara ini mampu ditangani dengan baik oleh ONIC yang memanfaatkan Sanz dengan Faramis dan Kiboy dengan Chou dengan baik.

Permainan yang lebih rapi disajikan oleh landak kuning di game ketiga. Mobazane yang sempat mendominasi dengan Barats dibuat tidak maksimal oleh Kiboy yang mengganggu dengan menggunakan hero andalannya, Chou. Kemenangan di game ketiga ini dikantongi landak kuning.

Di game keempat, ONIC menunjukan permainan agresif dengan panen kill di early game. The Valley yang sebelumnya begitu mendominasi, mendadak tertekan dengan metode permainan 4-1.

Menekan sejak awal, ONIC memantaskan diri ke babak selanjutnya dengan kemenangan di game keempat. Kemenangan ini membawa landak kuning untuk berjumpa rekan satu negaranya yaitu RRQ Hoshi yang sudah lebih dulu mengamankan posisi di lower bracket M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship