Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang Super Manggis, Ryzen menjadi bintang tamu spesial dalam gelaran PMGC 2022 lalu. Dalam gelaran tersebut, Ryzen memberi bocoran mengenai senjata terbaik untuk main PUBG Mobile.

Menjawab pertanyaan Sanskuy mengenai senjata yang paling Ryzen sukai, pentolan Bigetron Red Aliens ini mengaku sangat tertarik dengan beberapa senjata yang ia sebut memiliki damage menyakitkan.

Diakui oleh Ryzen, dirinya kini sedang suka menggunakan senjata PP-19 Bizon untuk bermain PUBG Mobile. Diakui olehnya, damage dari senjata tersebut sangat menyakitkan usai baru saja mendapat buff.

"Gue sih sekarang suka senjata PP-19 Bizon sih dibanding UZI. Soalnya lagi OP banget kan, lagi di-buff dan sakit banget" ujar Ryzen.

Ryzen mengaku jika dirinya sekarang sudah tidak lagi menggunakan senjata andalannya DP-28 dengan scope X4. Hal ini karena Ryzen mengaku sudah tidak nyaman memakai senjata tersebut.

PUBG Mobile Lite. (Google Play Store)

Di sisi lain, player bernama asli Muhammad Albi ini lebih tertarik menggunakan M416 sebagai senjata close combat layaknya UMP45, UZI dan Vector.

Selain gemar menggunakan DP-28, Ryzen di masa kejayaannya dikenal suka menggunakan senjata M416 dengan tipe Assault-Rifle. Senjata ini ia gunakan pada saat masih begitu aktif membela Bigetron Red Aliens di pro scene PUBG Mobile.

Ryzen saat ini masih mengambil rehat dari pro scene dan tidak membela Bigetron Red Aliens di beberapa match terakhir. Beberapa rumor percaya jika Ryzen akan kembali nantinya di beberapa season mendatang bersama tim robot merah.

BACA SELANJUTNYA

Dua SEA Games Berturut-turut, Indonesia Raih Medali Emas PUBG MOBILE