Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai RRQ Hoshi sukses membungkam tim Myanmar, Falcon Esports di lower bracket M4 World Championship, pemandangan mengejutkan terjadi. Dalam tangkapan kamera, Clay dan Vyn mendadak ngamuk ke arah tim lawan yang baru saja mengalami kekalahan.

Hal ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen dan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Terkait momen viral tersebut, CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap alasan Clay dan Vyn ngamuk usai match lawan Falcon Esports.

"Kenapa Deden (Clay) tadi mau mukul orang Myanmar kenapa itu? Dua lawan lima, Vyn sama Deden (Clay). Mana badannya gede-gede, dua kecil-kecil. Menurut saya pasti di-taunting" tanya CEO RRQ ini.

Melalui live di Instagram miliknya, CEO RRQ bertanya pada kekasih Clay dan RRQ Quinnie. Diakui oleh pentolan RRQ Mika ini, alasan Clay dan Vyn ngamuk karena mendapat aksi taunting dari tim Falcon Esports.

Quinnie menyebut bahwa tim Myanmar tersebut melakukan taunting usai menang di game pertama melawan RRQ Hoshi. Aksi ini terjadi di lorong room player yang ada di balik panggung M4 World Championship.

Falcon Esports di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

"Taunting-nya di game yang dia menang sekali itu, dia taunting-nya di lorong," jelas Quinnie.

Tidak disebutkan dengan pasti mengenai aksi taunting apa yang dilakukan oleh Falcon Esports pada RRQ Hoshi sehingga memicu amukan Clay dan Vyn di atas panggung usai menang.

Menurut Andrian Pauline yang akrab disapa Pak AP, Clay bukanlah tipe orang yang mudah emosi. Hal ini yang kemudian membuatnya terkejut dengan reaksi midlaner tim sang raja tersebut.

"Deden (Clay) tu nggak pernah gitu," lanjut Andrian Pauline.

Walau sempat emosi, di akhir match melawan Falcon Esports, RRQ Hoshi nampak bersalaman dengan Justin dan kawan-kawan sebagai bentuk sportifitas dalam tim. Di sisi lain, Falcon Esports harus terhempas dari M4 World Championship usai kalah dari RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

Liam Bocorkan Roamer Baru RRQ untuk MPL Season 12, LeoMurphy?