Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua perwakilan tim Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi dipertemukan di babak lower bracket M4 World Championship. Hasil ONIC dan RRQ Hoshi M4 World Championship akhirnya dimenangkan oleh sang raja.

Game pertama dibuka dengan dominasi ONIC yang menekan habis RRQ Hoshi di early game. Permainan snowballing sang raja mampu membalikkan keadaan dengan Skylar yang menggunakan Beatrix.

Aksi triple kill Kairi di depan base landak kuning pada menit ke-15 berhasil memaksa mundur RRQ Hoshi. Serangan berikutnya dilancarkan Albert dan kawan-kawan usai mengantongi lord ketiga. Kemenangan di game pertama menjadi milik RRQ Hoshi.

Game kedua dibuka oleh ONIC yang debut pertama kali dengan Jawhead di tangan Kiboy. Memanfaatkan pilihan ONIC yang menggunakan Fanny, RRQ Hoshi menekan permainan landak kuning sejak early game usai sukses melibas purple buff milik Kairi.

Permainan agresif yang menekan sejak early game membuat RRQ Hoshi mendapat udara segar dan menguasai setiap lini permainan. Kemenangan di game kedua menjadi milik sang raja.

ONIC Esports di M4 World Championship. (Instagram)

Sebagai penentuan, di game ketiga, ONIC sempat mengungguli RRQ Hoshi dengan menekan permainannya dengan baik. Sayangnya, hal ini langsung dibalas oleh RRQ Hoshi usai mengantongi lord pertama.

Aksi balas kill berjalan dengan sangat sengit antara kedua tim perwakilan Indonesia. Permainan apik dari RRQ Hoshi sukses membungkam ONIC di game ketiga. Kemenangan langsung menjadi milik RRQ Hoshi.

Di sisi lain, ini merupakan akhir perjalanan ONIC di M4 World Championship. RRQ Hoshi menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di final lower bracket melawan ECHO Esports.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi