Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match upper bracket Blacklist International vs RRQ Hoshi beberapa waktu yang lalu, tim Filipina menekan habis permainan Albert dan kawan-kawan dengan strategi freeze pada purple buff yang membuat hero assassin tim sang raja kewalahan. Bekerja dengan sangat mulus, apa itu strategi freeze pada purple buff ala Blacklist International?

Strategi ciamik ini dimainkan oleh Blacklist International saat melawan Albert yang menggunakan Fanny. Hero assassin tersebut dikenal sangat bergantung pada purple buff. Jika tidak mendapat buff ini, Fanny benar-benar tidak berguna.

Aksi freeze purple buff ini dilakukan Blacklist International guna menginvasi jungle RRQ Hoshi di match tersebut. Sesuai namanya, freeze pada purple buff adalah dengan menghabisi buff yang berukuran besar dan meninggalkan Thunder Fenrir seorang diri.

Thunder Fenrir yang tidak dihabisi ini membuat purple buff yang berukuran besar tidak akan muncul atau respawn dalam waktu yang cukup lama. Hal ini membuat hero assassin akan terkecoh dan tidak bisa mendapat energi tambahan.

Sebelumnya, analis KB sempat mengungkap strategi ciamik ini. Namun, di turnamen internasional, strategi freeze pada purple buff ini baru digunakan oleh Blacklist International saat menjamu Albert yang terkenal dengan hero assassin-nya.

Blacklist International. (Instagram/ blacklistintl)

Dalam dua match melawan RRQ Hoshi di upper bracket M4 World Championship lalu, Blacklist International melakukan strategi freeze pada purple buff sebanyak dua kali saat Albert menggunakan Fanny dan Ling.

Strategi freeze pada purple buff ini berjalan mulus hingga membawa kemenangan untuk Blacklist International usai memaksa turun RRQ Hoshi ke lower bracket M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Jungler Terbaik di META Mobile Legends, Tidak Semua Assassin