Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer Blacklist International, OHMYVENUS dikenal dengan hero signature-nya yaitu Estes. Tampil memukau dengan hero andalannya ini, berikut build item Estes paling OP ala Blacklist International OHMYVENUS.

Debut perdana OHMYVENUS dengan Estes di M4 World Championship terjadi dalam laga melawan RRQ Hoshi di upper bracket. Kala itu, tim sang raja begitu percaya diri dengan tidak melakukan banned pada hero tersebut.

Benar saja, Estes menjadi kunci kemenangan manis untuk Blacklist International yang melangkah ke babak selanjutnya. Di sisi lain, RRQ Hoshi justru harus terjun bebas ke lower bracket.

Meniru permainan apik dari roamer asal Filipina ini, berikut build item Estes paling OP ala Blacklist International OHMYVENUS. Tertarik mencoba?

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Pertama, OHMYVENUS menggunakan Warrior Boots. Item ini memberikan tambahan +40 movement speed serta +22 physical defense untuk Estes. Pasif item ini memberikan tambahan physical defense selama 3 detik saat dihantam basic attack lawan.

2. Enchanted Talisman

Item Enchanted Talisman Mobile Legends. (HiTekno)

Item Estes paling OP ala Blacklist International OHMYVENUS berikutnya adalah Enchanted Talisman. Item ini memberi tambahan +50 magic power, +250 HP dan tambahan 20 persen cooldown reduction.

3. Oracle

Item Oracle. (HiTekno)

Item ketiga untuk Estes adalah Oracle. Item ini memberikan tambahan +850 HP dengan +42 magic defense. Dengan item ini, Estes milik OHMYVENUS mendapat tambahan +10 persen cooldown reduction.

4. Antique Cuirass

Build Item Franco Mobile Legends Tersakit ala RRQ Vyn. Item Antique Cuirass. (HiTekno)

OHMYVENUS kemudian memilih Antique Cuirass untuk Estes. Item ini memberikan tambahan +920 HP serta +54 physical defense serta +4 HP regen pada hero tersebut. Item ini membuat roamer Blacklist International ini semakin OP.

5. Immortality

Item Immortality. (HiTekno.com)

Memberikan tambahan nyawa untuknya, OHMYVENUS kemudian membeli Immortality. Item ini memberikan tambahan +800 HP dan +20 physical defense. Item tersebut dapat membuat Estes kembali hidup usai tewas di tangan musuh.

Pakai hero signature-nya ini untuk mengacak-acak pertahanan RRQ Hoshi, itu tadi build item Estes paling OP ala Blacklist International OHMYVENUS.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Underperform di M4 World Championship, Wise dan OHMYVENUS Kagumi Perubahan CW di MSC 2023