Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - LYTO selaku developer game baru saja mengumumkan rencananya untuk merilis game online bernama 'Idol Meta'. Uniknya, game ini terinspirasi dari aksi viral Citayam Fashion Week.

Idol Meta yang mengusung tema Metaverse dan memiliki berbagai macam fitur yang memungkinkan player untuk bisa berinteraksi secara virtual.  Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan antara lain seperti berkeliling kota bersama teman-teman, memancing hingga menemukan pasangan di game tersebut.

Mengusung konsep yang sama dengan Citayam Fashion Week, LYTO menggangdeng dua sosok ikonik tanah air yaitu Jeje dan Roy untuk menjadi bagian dari Idol Meta sebagai Brand Ambassador. 

Dengan hadirnya Jeje dan Roy yang merupakan ikon Citayam Fashion Week, tentunya tipe-tipe fashion yang dikenakan Jeje dan Roy juga bisa ditemui di Idol Meta. Chief Executive Officer LYTO, Andi Suryanto menjelaskan, bahwa game Metaverse satu ini dapat menjadi wadah baru dalam berinteraksi secara virtual.

“Di zaman sekarang ini dimana hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara virtual atau online, maka game Idol Meta bisa menjadi alternatif bagi para gamer indonesia yang menyukai kegiatan sosial secara virtual bersama teman atau orang lain,” ujar Andi Suryanto, dalam keterangannya, Sabtu (14/1/2023) dikutip dari Suara.com.

Sebagai game yang bertemakan Metaverse, Idol Meta memiliki banyak fitur yang dapat para pemain gunakan untuk bermain bersama teman-teman dengan fitur utama yaitu interaksi dan fitur-fitur lainnya antara lain,

  • Menari, pemain bisa melakukan dance dengan pemain lainnya untuk menaikkan level serta menyelesaikan tugas harian yang dimiliki.
  • Fashion Show, di Idol Meta para pemain bisa mengikuti fashion show baik sebagai model catwalk ataupun hanya sekedar melihat fashion show.
  • Wedding, para pemain bisa melakukan pernikahan di dalam game dengan orang yang dicintai nya dan melakukan pernikahan di berbagai tempat seperti Gereja dan Kapal Pesiar.
  • Kendaraan, untuk memudahkan para pemain keliling map, di dalam game terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan.

Menurut rencana, game Idol Meta ini baru akan dirilis pada akhir Januari 2023 mendatang. Membawa konsep unik Citayam Fashion Week, tertarik memainkan game ini?

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual