Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 Januari 2023 | 08:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Final lower bracket M4 World Championship Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs ECHO Esports menghasilkan kekalahan bagi sang Raja. ECHO Esports pun kembali melenggang ke grand final untuk menghadapi Blacklist International.

Grand Final M4 World Championship dipastikan dikuasai dua tim Mobile Legends asal Filipina, yakni Blacklist International dan ECHO Esports.

Kesuksesan ECHO Esports mengalahkan RRQ Hoshi secara telah 3-1 mengamankan posisinya ke gran final kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

RRQ Hoshi vs ECHO Esports

Pemain ECHO di M4. (Instagram/ echophilippines)

Pada game pertama, RRQ Hoshi harus pasrah saat Skylar menjadi bulan-bulanan ECHO Esports sejak awal. Tumbangnya Skylar rupanya menjadi mimpi buruk untuk tim sang raja.

Dominasi penuh ditunjukan oleh Yawi dan kawan-kawan di game ini. Sanford menunjukan kelasnya dengan mengacak-acak pertahanan RRQ Hoshi. Kemenangan di game pertama kemudian menjadi milik ECHO Esports.

Game kedua dibuka dengan draft ciamik RRQ Hoshi dengan membawa Diggie di tangan Vyn. Set up yang sudah dibangun oleh Yawi CS tidak berhasil karena permainan rapi RRQ Hoshi.

Albert dengan Karina menjadi salah satu damage yang mengancam ECHO Esports. Permainan ini membuat RRQ Hoshi sukses menyamakan poin kemenangan di game kedua.

Selanjutnya, di game ketiga M4 World Championship, ECHO Esports bermain dengan tempo yang lebih lambat. Hal ini membuat RRQ Hoshi begitu mendominasi dengan Albert yang menggunakan Hayabusa.

Aksi comeback disajikan oleh ECHO Esports dengan permainan yang apik dari Bennyqt dengan Karrie. Set up rapi yang dibangun Yawi membuat RRQ Hoshi kewalahan di menit-menit akhir. Kemenangan kemudian menjadi milik ECHO Esports.

Di game keempat, RRQ Hoshi dan ECHO Esports menunjukan aksi balas kill sejak early game. Yawi dengan signature hero miliknya, Chou sukses menjadi ancaman untuk sang raja yang ditekan sejak awal.

Beberapa kali RRQ Hoshi berusaha keras mencoba mengamankan base utamanya, sayangnya gempuran ECHO Esports justru di luar ekspektasi. Sang raja harus menelan kekalahan pahit di game keempat dan hengkang dari M4 World Championship.

Sukses mengalahkan RRQ Hoshi, selanjutnya ECHO Esports akan bertemu tim senegaranya, Blacklist International di grand final M4 World Championship Mobile Legends.

Dengan itu dipastikan jika gelar juara dunia Mobile Legends M4 World Championship kembali jatuh ke tangan tim asal Filipina.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih