Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 Januari 2023 | 09:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak final M4 World Championship antara Blacklist International vs ECHO Esports menguatkan dominasi Filipina dalam kejuaraan dunia Mobile Legends. Seperti apa laga keduanya akan berlangsung, simak preview Blacklist International vs ECHO Esports yang dirangkum tim HiTkeno.com berikut.

Blacklist International vs ECHO Esports akan bertemu di final M4 World Championship untuk memperebutkan siapa juara dunia Mobile Legends pada hari ini, Jumat 15 Januari 2023 pada pukul 17.30 WIB.

Final M4 World Championship akan menarik, karena Blacklist International sebagai juara bertahan jadi tim yang sangat diunggulkan dalam kejuaraan ini. 

Namun ada juga ECHO Esports yang seharusnya belajar dari kekalahan mereka sebelumnya melawan Blacklist International.

Simak preview Blacklist International vs ECHO Esports yang menjadi laga final M4 World Championship berikut ini.

Preview Blacklist International vs ECHO Esports

M4 World Championship - Blacklist International vs ECHO Esports. (HiTekno.com)

Laga final Blacklist International vs ECHO Esports akan menjadi pertarungan yang panas. Terlebih mereka sebelumnya sudah bertemu di berbagai kesempatan.

Sama-sama wakil MPL Filipina, mereka pernah bertemu di final kejuaraan Mobile Legends. Ditambah pertemuan di upper bracket M4 World Championship.

Akankah Blacklist International kembali menunjukkan kedigdayaannya dari kemenangan-kemenangan sebelumnya. Terlebih tekad untuk mempertahankan gelar juara bertahan.

Blacklist International tidak hanya mengandalkan OhMyV33nus saja. Mereka juga masih punya Oheb dengan AVG Kills dan AVG Gold/min yang tinggi.

Secara statistik, memang tidak banyak pemain Blacklist International yang fantastis. Namun berbeda dengan kenyataan dilapangan mereka jadi sangat tangguh.

Di lain sisi, ECHO Esports punya banyak pemain dengan statistik membanggakan. Seperti Bennyqt masuk dalam top average kills.

Masih ada Jaypee yang memiliki average assist lebih tertinggi di M4 World Championship mengalahkan OhMyV33nus.

Akankah Yawi dkk belajar dari kekalahan mereka sebelumnya melawan Blacklist International, atau mereka punya senjata baru melawan OhMyV33nus nantinya?

Kehebatan Tim Filipina

OhMyV33nus. (Instagram Blacklist International)

Tim Mobile Legends Filipina nampak mendominasi kejuaraan dunia M-series ini. Dari tahun sebelumnya, di M3 Blacklist International berhasil menjadi juara.

Dan untuk kejuaraan M4 World Championship kali ini, dua tim Filipina dipastikan mengisi grand final. Yakni Blacklist International vs ECHO Esports.

Kehebatan tim-tim esports Mobile Legends asal negara tersebut tidak luput dari kemampuan mereka dalam menguasai Meta game ini.

Berbeda dengan mayoritas tim Indonesia yang lebih mengandalkan mekanik, tim Filipina sudah sangat serius mengedepankan Meta saat pick hero.

Jadwal Final M4 World Championship:

  • Blacklist International vs ECHO Esports pukul 17.30 WIB

Kita nantikan laga Blacklist International vs ECHO Esports di final M4 World Championship. Akankah Blacklist International mempertahankan gelar juara, atau ECHO Esports berhasil merebut juara dunia Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air