Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, publik dibuat geger dengan beredarnya kabar di TikTok yang menuding Brand Ambassador EVOS Esports, Unaa terlibat dalam video tidak senonoh. Kabar ini menuai berbagai reaksi hingga akhirnya tim macan putih memberikan tanggapan tegasnya.

Kabar tidak sedap yang menghampiri gadis berhijab asal Padang ini ramai beredar di TikTok. Jika mengetik nama 'Unaa' di kolom pencarian aplikasi tersebut, pengguna akan menemukan sejumlah kata seperti 'Unaa digilir 5 di Vietnam', 'Unaa digilir 5 full video' dan lain-lain.

Tidak diketahui dengan pasti asal rumor ini beredar. Mengambil tindakan cepat, usai kabar ini menyebar, EVOS Esports lalu memberikan tanggapan tegasnya.

Melalui akun Instagram resminya, tim tersebut menyampaikan dukungan untuk Unaa dan memastikan bahwa rumor yang beredar itu bukanlah hal yang benar. Lebih lanjut, EVOS Esports selaku tim yang menaungi Unaa akan terus mendampinginya dalam proses ini.

"Apapun yang terjadi di luar sama, itu tidak benar adanya. Kami akan selalu support Unaa dan mendampingi proses ini" tulis EVOS Esports.

Terkait rumor yang berkembang ini, Unaa melalui akun Instagram resminya ikut angkat bicara dan membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya terlibat video tidak senonoh.

Unaa mengaku jika dirinya harus berhenti dari media sosial untuk sementar waktu. Hal ini karena berbagai spam mention dan direct message yang menyudutkannya beberapa waktu belakangan ini.

"Sebenarnya ini nggak perlu aku ladenin juga sebab hal "bodoh" ini nggak perlu dibesar-besarkan apalagi kebenarannya nggak jelas adanya. Karena akun-akun itu, aku jadi kurang nyaman bisa aktif di sosial media" tulis Unaa melalui akun @nadykhtnaptr.

EVOS Esports selaku tim yang menaungi Unaa meminta para penggemar untuk berhati-hati dalam menerima phishing link yang terkait dengan video tidak senonoh yang menyeret brand ambassador tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Gebian dan ONIC Esports, Infinix Note 30 Rilis Hari Ini!