Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 08:17 WIB

Hitekno.com - Sama seperti beberapa season lalu, juara M4 World Championship, ECHO Esports juga diberi kesempatan untuk memilih skin eksklusif juara yang akan rilis nantinya untuk penggemar Mobile Legends.

Khusus untuk kemenangannya ini, ECHO Esports memilih Chou sebagai hero yang akan mendapat skin eksklusif juara M4 World Championship. Pemilihannya ini tentu tidak terlepas dari permainan ciamik sang roamer, Yawi dengan signature hero-nya tersebut.

Permainan Yawi dengan Chou kerap membawa kemenangan manis untuk tim asal Filipina ini dalam beberapa match-nya. Di kalangan pro player, Yawi dikenal mendapat sebutan sebagai 'Chou God' karena permainannya dengan hero tersebut.

Melihat hal ini, ECHO Esports lalu memutuskan untuk menjadikan Chou sebagai skin eksklusif juara M4 World Championship yang akan dirilis beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, setiap tim yang menjadi jaura M Series berkesempatan untuk mendapat skin eksklusif dari Moonton. Skin ini akan didesain khusus sesuai keinginan tim tersebut dan akan rilis secara serempak di game mobile ini nantinya.

Echo Esports di M4 World Championship Mobile Legends. (Instagram)

EVOS Legends sebagai juara M1 World Championship mendapat kesempatan untuk menjadi Harith sebagai hero kemenangannya yang mendapat skin eksklusif juara.

Di M2 World Championship, Bren Esports yang sebelumnya ingin Chou kemudian memilih hero Lancelot yang berhak mendapat skin eksklusif juara. Di M3 World Championship, Blacklist International memilih hero Estes yang menjadi andalan OHMYVENUS.

ECHO Esports menunjukan permainan yang luar biasa di grand final M4 World Championship saat menjamu Blacklist International. Tim ini sukses melibas poin 4-0 tanpa balas dari Wise dan kawan-kawan di laga panas tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Trio Hero Roamer Mobile Legends Jempolan yang Punya Win Rate Tinggi dan Jarang Diban