Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Januari 2023 | 10:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Free Fire (FF) terbaru telah beredar dan bisa digunakan para pemain. Yakni kode redeem FF 17 Januari 2023 berikut ini.

Selain bisa mendapatkan gun skin ada banyak item gratis yang menarik lainnya bisa didapatkan dari kode redeem Free Fire.

Karenanya, segreka klaim kode redeem FF 17 Januari 2023 terbaru yang sudah berdar ini. 

Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (17/1/2023), berikut ini beberapa kode redeem FF 17 Januari 2023 yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FFCMCPSEN5MX
  • FFCMCPSGC9XZ
  • FFCMCPSUYUY7E
  • FFCMCPSJ99S3
  • PCNF5CQBAJLK

Pemain Free Fire berkesempatan mendapatkan item gratis seperti gun skin dalam kode redeem FF 17 Januari 2023. Selain gun skin, ada banyak item menarik lainnya yang bisa diperoleh pemain secara cuma-cuma.

Namun, tidak semua kode redeem Free Fire bisa ditukar. Pasalnya, masing-masing kode redeem FF 17 Januari 2023 memiliki batas waktu pemakaian. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukarnya.

Jika pemain telat mengklaim kode redeem tersebut, maka item akan hangus dan pemain tidak bisa menggunakannya lagi. Untuk mengetahui apakah kode redeem FF masih aktif atau tidak, pemain harus mengeceknya satu per satu.

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Ketahui bagaimana cara mendapatkan gun skin dan item gratis dari kode redeem Free Fire terbaru yang sudah beredar.

Untuk menukar kode redeem Free Fire pun sangat mudah. Pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem FF di bawah ini:

  1. Buka situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. login ke dalam akun FF pemain.
  3. Masukkan salah satu kode redeem Free Fire di atas.
  4. Ketuk Konfirmasi.

Selain batas waktu penukaran, kode redeem FF pun memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Jika pemain sebelumnya sudah pernah mengklaim kode redeem FF 17 Januari 2023, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi.

Itulah lima kode redeem FF 17 Januari 2023  terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendaptkan gun skin dan item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Mobile Legends 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera