Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer ONIC, Kiboy menjawab pertanyaan Zeys mengenai alasan dirinya sering menggunakan stiker EVOS dalam tiap match. Cukup sederhana, Kiboy menyebut bahwa hal ini karena idolanya di pro scene Mobile Legends merupakan mantan pentolan EVOS.

Hal ini terungkap dalam wawancara usai laga ONIC vs The Valley di M4 World Championship lalu. Saat itu, Zeys bertanya pada Kiboy mengenai alasan dirinya sering menggunakan stiker EVOS.

"Alasan Kiboy pakai stiker EVOS mulu ya?" tanya Zeys.

Diakui oleh Kiboy, kebiasaannya menggunakan stiker EVOS ini rupanya sudah ada sejak MPL Season 7 lalu saat dirinya baru debut di MPL bersama ONIC.

Kiboy mengaku bahwa dirinya begitu mengidolakan Rekt, hal tersebut yang membuatnya kerap menggunakan stiker EVOS dalam berbagai match, apalagi jika timnya sedang berada dalam kondisi menang.

EVOS Rekt. (Instagram)

Dengan candaan, Kiboy menyebut jika hal ini ia lakukan dengan tujuan dapat membuat Rekt berkeinginan untuk kembali ke pro scene Mobile Legends usai sempat memutuskan rehat.

"Udah lama banget itu dari MPL Season 7 kayanya. Soalnya idol gue dari EVOS, Rekt, jadi gue pakai terus sampai sekarang. Sapa tahu (Rekt) balik lagi ntar" ungkap Kiboy menjawab.

Aksi Kiboy yang kerap menggunakan stiker EVOS dalam berbagai match ini biasanya menjadi sorotan player maupun mantan player yang menyaksikan match tersebut.

Ini bukan kali pertama Kiboy mengungkap kekaguman untuk Rekt. Dalam berbagai kesempatan, roamer ONIC ini sudah berkali-kali menyampaikan rasa kagumnya untuk player yang menjadi juara M1 World Championship lalu ini.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC