Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - King of Marksman, Tuturu menuai berbagai kritikan usai dirinya meminta agar RRQ Hoshi dibubarkan di season mendatang. Hal ini karena performa tim sang raja yang tidak maksimal di M4 World Championship lalu.

Hal ini disampaikan oleh Tuturu saat menyaksikan match antara RRQ Hoshi melawan Falcon Esprots di M4 World Championship lalu. Dalam video yang beredar, Tuturu mempertanyakan alasan coach tidak memainkan Lemon.

Menurutnya, Lemon adalah salah satu player yang bisa dipercaya membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi. Tuturu menyebut jika roster tim sang raja saat ini sudah tidak bisa dipercaya dan sudah selayaknya dibubarkan di season mendatang.

Entah hanya candaan atau memang benar, Tuturu menyebut jika roster RRQ Hoshi saat ini sudah haurs dibubarkan dan tidak lagi dimainkan untuk season mendatang.

"Mainkan Lemon guys, in Lemon we trust. Gue udah nggak percaya cok sama anak-anak ini. Anak-anak ini makin menjadi-jadi. Anak-anak ini udah nggak bisa dipercaya lagi, udah harus dibubarin sih next season sih. Sisain Lemon sama Albert aja deh," ungkap Tuturu.

RRQ Hoshi di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Dibandingkan dengan beberapa season yang lalu, RRQ Hoshi memang tidak tampil maksimal di M4 World Championship lalu. Tim ini bahkan sempat beberapa kali nyaris gagal lolos di sejumlah match.

Pernyataan Tuturu yang blak-blakan meminta roster RRQ Hoshi dibubarkan ini menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends. Banyak yang sependapat, namun beberapa lainnya menentang pernyataan player legend tim sang raja ini.

Keputusan RRQ Hoshi untuk tidak memainkan Lemon dalam roster RRQ Hoshi di M4 World Championship lalu turut menuai berbagai kritikan dari penggemar tim tersebut. Tim sang raja menghentikan langkahnya di posisi ketiga usai kalah dari ECHO Esports.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12